Yakin Bisa Ditepati? Ini Janji Maguire untuk Manchetser United di Musim 2022-23

Maguire Yakin Bisa Janji?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Kapten Manchester United Harry Maguire berjanji untuk mengembalikan karriernya ke jalan yang benar dan membawa MU meraih gelar juara setelah mengalami banyak masalah pada musim 2021-22 kemarin.

Read More
banner 300x250

Musim lalu, Man United terguncang dengan hebat. Alhasil Ole Gunnar Sloksjaer pun sampai harus didepak dari jabatannya.

Ia kemudian digantikan oleh Ralf Rangnick. tapi peforma United tak membaik secara signifikan.

United akhirnya cuma bisa finis di posisi enam klasemen akhir EPL. Dalam prosesnya, Maguire sering dikritik karena gagal menampilkan performa level tinggi yang dibutuhkan oleh Setan Merah.

Janji Maguire

Musim panas 2022 ini, ada perubahan positif di Manchester United. Hal tersebut tak lepas dari kehadiran Erik Ten Hag.

Aura positif itu pun ikut dirasakan oleh Harry Maguire. Ia pun berani berkoar akan bisa menebus peforma buruknya musim lalau dengan penampilan apik pada musim 2022-23 mendatang sekaligus membawa MU meraih gelar juara.

“Tahun lalu tentu saja merupakan kemunduran bagi diri saya sendiri dalam jalur karie saya, tetapi sekarang sudah tertinggal dari kami. Kami menantikan masa depan dan membawa klub ini kembali memenangkkan throfi, itulah intinya,” tegasnya.

“Tahun lalu mengecewakan, sebagai individu saya tidak bermain dengan baikdan sebagai tim kami tentu saja tidak akan bermain dengan baik, tetapi karier yang baik dapat bertahan hingga 10 hingga 15 tahun dan anda tidak akan pernah memiliki setiap tahn di mana itu biasa aja dan anda tidak mengalami kesulitan. Anda harus berjuang. Anda akan mengalami kemunduran,:tutur Maguire.

Tak Sabar Jalani Muism Baru

Harry Maguire sekarang sedang menjalani tur pramusim dengan Manchester United. Ia mengatakan latihan di bawah asuhan Erik Ten Hag sangatlah berat.

Akan tetapi ia menikmati hal tersebut, dan demikian juga pemain MU lainnya. Maguire pun menegaskan sekarang ini ia dan rekan-rekannya tak sabart untuk segera menjalani musim yang baru di bawah asuhan Erik Ten Hag.

“Sudah sulit. Larinya berat tapi kami sangat menantikan musim ini,” seru Maguire.

“Semua orang -para pemain, klub- tau tahun lalu tidak cukup baik, tetapi ini adalah awal yang baru kami memiliki musim yang besar di depan,” sambungnya.

“Erik dan Staff pelatihnya membawa ide-ide mereka dan dua pertandingan pertama anda telah melihat sekilas prinsip-prinsipnya. Kami sedang berusaha siap untuk  pertandingan Premiere League pertama itu, itulah yang penting. Semua yang kami lakukan sekarang adalah membangun untuk pertandingan pertama itu,” tandas Maguire.

maguire Cedera

Harry Maguire absen di laga uji coba antara Manchester United vs Liverpool. Ia kemudian diketahui mengalami cedera tapi untungnya bukan cedera ynag serius.

“Menurut pemahaman saya, ia hanya merasakan sedikit cedera, jadi bukan karena masalah kebugaran, ” ungkap ahli medis EPL, Ben Dinnery, via Football Insider.

“Ia tidak terlibat di UEFA Nations League setelah dua musim Premiere League berakhir. Benar ia masih meningkatkan kebugarannya, tapi juga ada masalah cedera kecil,” terangnya.

Related posts