Xavi Hernandez Percaya Diri Siap Hadirkan Kemenangan Dalam Laga El Clasico Nanti Malam.

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Pertandingan bertajuk El Clasico selalu menjandi salah satu pertandingan yang paling banyak di nanti para pecinta sepakbola. Bagaimana tidak, pertandingan El Clasico selalu menampilkan permainan yang panas hampir di setiap laga.

Read More
banner 300x250

Namun pada 5 pertemuan terakhir Barcelona mengalami nasib buruk dengan tidak pernah menang melawan Real Madrid. Pada el clasico dini hari nanti, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez siap petik kemenangan demi putuskan tren buruk. Ya, duel sarat gengsi yang bertajuk el clasico itu akan tersaji di Santiago Bernabu, Senin (21/3/2022) pukul 03.00 WIB.

Menurut mantan anak didik Pep Guardiola tersebut, Barcelona yang kini sudah menjelma menjadi kesebelasan mengerikan.

BACA JUGA : PREDIKSI REAL MADRID VS BARCELONA NANTI MALAM

“Ini adalah kesempatan bagus untuk mengubah narasi (rentetan kekalahan) dan itu akan mendukung banyak hal yang telah kami kerjakan,” kata Xavi dikutip dari Football Espana, Minggu (20/3/2022).

Jelang laga, pelatih berusia 42 tahun itu pun memiliki segala tuntutan. Dani Alves dan kawan-kawan diharuskan bermain spartan di Bernabeu. Ketenangan para pemain pun menjadi kunci untuk meraih kesuksesan.

“Karena pengalaman saya, saya bisa menularkan ketenangan, mengingatkan mereka bahwa itu hanya tiga poin dan Anda harus mencoba menikmatinya. Anda harus memiliki kepribadian, tanpa rasa takut atau kompleks,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, El Barca memang sedang tampil garang-garangnya. Jelas saja Xavi bisa optimistis untuk membuat malu sang rival di depan para Madridista. Bagaimana tidak, mereka sudah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Apalagi kehadiran sederet pemain baru membuat kualitas Blaugrana kian meningkat pesat. Mulai dari Adama Traore, Ferran Torres hingga Pierre-Emerick Aubameyang siap menjadi ancaman bagi Toni Kroos dan kawan-kawan.

“Sekarang kami memahami permainan posisi dengan lebih baik, kami lebih solid, kami telah meningkatkan tekanan setelah kehilangan bola,” tutup Xavi Hernandez yang sangat optimistis.

Related posts