Wasit Pertandingan MU vs Atletico Madrid Slavko Vincic, Pernah Digrebek Karena Prostitusi dan Narkotika

Wasit Pertandingan MU vs Atletico Madrid Slavko Vincic, Pernah Digrebek Karena Prostitusi dan Narkotika
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Wasit Slavko Vincic saat pertandingan MU vs Atletico Madrid mendapat banyak sorotan. Itu karena banyak dikait-kaitkan dengan masa lalu Slavko Vincic yang sempat digrebek karena kasus Prostitusi dan Narkotika.

Read More
banner 300x250

Manchester United bertanding bertemu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Rabu, 16 Maret 2022 dini hari tadi WIB. Bermain dikandang United Old Trafford, setan merah malah harus menanggung malu karena kalah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu menyebabkan Manchester United tidak lolos dari babak 16 Besar Liga Champions. Manchester tersingkir dan kalah dengan agregat skor 2-1. Pertandingan leg pertama ditahan imbang dengan skor 1-1 di Wanda Metropolitano.

Wasit Slavko Vincic Pernah Digrebek Polisi

Slavko Vincic sudah cukup lama menjadi wasit eropa. Ia bertugas di Liga Champions dan kejuaraan penting lain seperti Piala Euro. Dia memiliki reputasi wasit cukup baik dikelas eropa dan tidak patut untuk ditanyakan lagi.

Tetapi pada tahun 2020 yang lalu Slavko Vincic sempat terlibat dalam kasus kriminal yang sangat menggemparkan. Dikutip dari Informasi Berita Sepak Bola Terkini, nama wasit Wasit Slavko pernah digrebek polisi saat sedang dalam pertemuan dengan rekan bisnisnya.

Slavko Vincic ditangkap kepolisian Bosnia & Herzegovina karena tersandung dugaan kasus Prostitusi dan Narkotika. Saat dalam moment penangkapan itu polisi juga mengamankan 9 wanita dan 26 laki-laki, sejumlah senjata, dan narkotika berjenis kokain.

Kala itu Slavko Vincic ditangkap juga dengan bersama seseorang yang bernama Tijana Maksimovic. Dia diduga sebagai bos prostitusi. Namun Slavko Vincic diyakini tak terlibat dalam kasus Maksimovic. Namun dia hanya berada pada tempat yang sama dengan Maksimovic yang sudah menjadi TO kepolisian Bosnia & Herzegovina.

Slavko Vincic Akhirnya Dibebaskan Karena Tidak Bersalah

Tak lama setelah penangkapan itu terjadi, Slavko Vincic akhirnya dibebaskan walapun sempat ditahan. Slavko Vincic dianggap tidak bersalah dan tidak terlibat dalam kasus yang melibatkan Tijana Maksimovic.

Slavko Vincic hanya dilaporkan berada di Bosnia dan Herzegovina karena undangan makan siang dari rekan bisnisnya. Slavko Vincic sempat ditahan dan selelah dilakukan penyelidikan sebagai saksi dia dibebaskan. Vincic tak sedikitpun terlibat dalam kasus Maksimovic.

“Saya memiliki perusahaan sendiri, saya berada di Bosnia dan Herzegovina untuk pertemuan bisnis. Saya juga menerima undangan makan siang dari rekan bisnis saya, yang ternyata itu merupaka kesalahan terbesar saya, saya amat menyesalinya.” Tutur Slavko Vincic dalam Berita Sepak Bola Terkini.

Related posts