Victor Osimhen menjadi target MU

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Bintang Liga Italia yang bersinar bersama Napoli, Victor Osimhen, kemungkinan akan menolak Newcastle dan Arsenal jika Manchester United (MU) tertarik padanya.

Read More
banner 300x250

Pemain internasional Nigeria itu tampil mengesankan di Serie A. Victor Osimhen telah mencetak 25 gol dalam 55 pertandingan untuk Napoli, yang setara dengan hampir satu gol setiap dua pertandingan.

Manchester United muncul sebagai favorit utama untuk mendapatkan striker Napoli Victor Osimhen musim panas ini sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Waktu bermain Ronaldo bisa turun drastis jika Setan Merah berhasil memboyong Osimhen ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford pada musim panas lalu. Superstar Portugal kembali berseragam Manchester United pada musim panas lalu dengan kontrak hingga 2023. Dia mendapat bayaran 480 ribu pound sterling per pekan sehingga menajdi pemain Liga Inggris dengan bayaran tertinggi.

Penampilannya banyak mendapat sorotan setelah hanya mencatat satu gol dalam 10 pertandingan terakhirnya. Meski penampilannya merosot, Ronaldo tetap menjadi pencetak gol terbanyak di United musim ini dengan 15 gol. Di urutan kedua ditempati Bruno Fernandes dengan sembilan gol.

Osimhen di bawah Spalletti di Napoli menjadi titik fokus di tim. Dia adalah striker klinis, setelah mencetak tujuh gol liga dari 7,3 gol yang diharapkan musim ini.

Dia rata-rata 7,25 sentuhan bola di area penalti lawan per 90 menit. Data itu menunjukkan bahwa dia sering berada di posisi yang tepat dan melakukan tembakan jarak dekat secara teratur. Statistik tembakannya mendukung hal itu, karena dia rata-rata melakukan 4,12 tembakan per 90 menit musim ini/

Penyerang Nigeria itu juga mahir dalam melibatkan rekan satu timnya dalam permainan, menciptakan 2,60 aksi yang menciptakan tembakan per 90 menit dan 4,12 serangan progresif per 90 menit.

Data-data itu memperlihatkan Osimhen adalah penyerang kreatif yang memiliki mata yang tajam untuk mecetak gol dan kaki yang cepat di kotak penalti.

Napoli sepertinya ingin mengamankan Victor Osimhen pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan kontraknya yang masih tersisa hingga 2025, klub Italia itu dilaporkan menginginkan tebusan mencapai 100 juta euro. Manchester United harus membayar mahal jika ingin membawanya ke Old Trafford.

Related posts