Varane akan tampil melawan Tottenham nanti malam.

Varane siap perkuat MU konta spurs nanti malam
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Rafael Varane yang sebelumnya harus menepi karena positif Covid-19 di kabarkan sudah kembali berlatih bersama tim utama Manchester United pada awal pekan kemarin. “Kondisi saya sudah membaik dan saya sudah berlatih normal belakangan ini ” ujar Varane kepada MUTV.

Read More
banner 300x250

 

Laga Penting Manchester United

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur adalah laga yang sangat yang sangat krusial, MU membutuhkan kemenangan dan skor penuh untuk kembali masuk di daftar 4 besar liga inggris dan tiket Liga Champions di akhir musim. Sembuhnya Rafael Varane membuat dirinya siap untuk di mainkan saat menjamu Spurs di Old Traford nanti malam. Sementara itu Pemain lainnya Edison Cavani juga sudah pulih dari cidera. Yang kemungkinan akan kembali ikut di turunkan.

Laga ini di harapkan Manchester United bisa berbuah kemenangan dan kembali ke tren positif. Setelah sebelumnya harus menerima kekalahan telak dari rival sekotanya Manchester City dengan skor 1-4, MU saat ini turun ke peringkat 5 Klasemen Liga Inggris dengan torehan 47 Poin. Hanya terpaut 1 Poin dengan Arsenal yang berada 1 peringkat di atasnya. Manchester United sedang dalam tren yang tidak bagus. Banyak pemain Manchester yang harus absen di karenakan cidera dan terpapar Covid-19. Akankah kehadiran Varane dan Cavani di squad The Red Devil akan membuat banyak perubahan?

Related posts