Ucapan Perpisahan Modric dan Kroos Kepada Casemiro

Ucapan Perpisahan Modric dan Kroos Kepada Casemiro
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Luka Modric dan Toni Kroos, M dan K dari lini tengah legendaris Real Madrid, menucapkan selamat tinggal kepada C, Casemiro yang telah menandatangani kontrak dengan Manchester United, mitra setia mereka dalam permainan dan gelar. Dan emosional di mana mereka mengcapkan selamat tinggal kepada teman mereka setelah setelah berjuang bersama selama tujuh musim.

Read More
banner 300x250

Surat Perpisahan Toni Kroos Kepada Casemiro

“Denganmu, Case tersayang, mustahil untuk tidak berkeringat… dalam situasi apapun. Karena anda tidak akan membiarkan kami bersantai bahkan di pemandian Turki. Bertemu disana adalah siksaan lain: Anda menyuruh seseorang pergi dan anda hampir menyiapkan sepeda olahraga dan beban. Peringatan untuk rekan baru anda untuk mengetahuinya. Karena denganmu, bahkan pemandian Turki adalah pusat kebugaran… dan kamu hanya mengizinkan orang untuk berbaring ketika waktunya untuk melakukan sit-up.

Aku akan merindukanmu. Sebagai pemain profesional dan teladan. Sebagai pemain papan atas. Sebagai seorang pejuang yang menyelamatkan saya dari beberapa hal… Tapi, di atas semua itu, sebagai orang baik.

Kami telah membuat sejarah, Sialan! Sungguh periode yang legendaris…

Sekarang jalan kita sudah berpisah, tetapi persahabatan kita tetap akan ada. Saya yakin akan hal itu.

Saya berharap yang terbaik untuk anda, sampai jumpa.

semoga sukses untuk anda.

Toni Kroos.

123

Surat perpisahan Luka Modric Kepada Sahabatnya

Dear Case, aku masih ingat debutmu dengan klub kami… Betapa gugupnya kamu! Saya meminta anda untuk tenang dan sekarang saya memikirkannya dan melihat bagaimana hasilnya. Apa yang telah kamu capai! Itu juga musim pertama saya dan kami berdua tidak bisa membayangakan apa yang akan terjadi pada sepak bola kami kedepannya.

Anda telah menjadi pemimpin sejati. Anda telah menjadi satu untuk rekan satu tim anda dan untuk Madridista. Kami akan selalu mengingatmu.

Kami telah memenangkan banyak hal bersama-sama, tetapi saya akan menyimpan momen-momen yang tidak dilihat siapapun. Dengan pekerjaan sehari-hari di Valdebebas. Dan terutama dengan lelucon, karena anda selalu dalam suasana hati yang baik, bahkan di saat-saat tegang atau ketika ada kesalahan.

Tawa bersamamu membuatku tenang. Sama seperti melihat ke belakang dan melihat anda, mengetahui bahwa akan ada banyak “tawa-tawa”. Anda telah menjadi pengawal terbaik di dunia.

Aku akan merindukanmu, tapi aku berharap yang terbaik untukmu. Itulah yang pantas didapatkan oleh seorang profesional untuk orang seperti anda.

Terima kasih untuk semuanya dan semoga sukses, Teman sekaligus sahabatku!

Related posts