Trofeo Meet the Star, Kapten Arema FC: Kesempatan Langka, Melihat dan Bertemu Ronaldinho di Malang

Trofeo Meet the Star, Ronaldinho
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Trofeo Meet the Star akan diikuti Arema FC, RANS Nusantara FC, dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022). Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho akan turut serta di ajang tersebut.

Read More
banner 300x250

Mantan pemain Barcelona itu bakal memperkuat RANS Nusantara FC dan menjadi lawan Arema FC dalam trofeo itu. Kapten Arema FC, Ahmad Alfarizi mengaku sangat antusias. Alfarizi mengaku jika kesempatan melawan Ronaldinho menjadi momentum yang sangat langka baginya.

Alasannya karena dia hanya menyaksikan aksi-aksi Ronaldinho di layar kaca. Ia melihat bagaimana skill luar biasa dimiliki bintang asal Brasil itu semasa masih aktif bermain dan dalam laga-laga ekshibisi ketika sudah gantung sepatu dari sepak bola profesional.

“Ini merupakan kesempatan yang langka. Melihat dan bertemu langsung Ronaldinho di Malang. Seorang legenda sepak bola dunia,” ujar pemain Arema FC yang karib disapa Jhon Alfarizi itu.

Sering Melihat Aksinya

Trofeo Meet the Star, Ronaldinho

Ketika Ronaldinho sudah gantung sepatu, Alfarizi mengaku masih sering melihat skill pemain asal Brasil itu di Youtube. Banyak kanal di Youtube yang menyajikan aksi individu pemain yang sempat membela AC Milan tersebut.

“Ya, biasanya masih melihat skill yang dimilikinya lewat Youtube,” ujar Alfarizi.

Dalam trofeo ini, Arema FC akan bermain normal. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan. Namun, pemain akan tetap menghormati Ronaldinho, karena dia merupakan guest star dalam ajang tersebut.

“Kami akan bermain sesuai arahan pelatih,” jelasnya.

Pemanasan Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022

Trofeo ini menjadi ajang pemanasan bagi Arema FC menuju perempat final Piala Presiden 2022. Mereka memastikan diri lolos ke perempat final Piala Presiden 2022.

Singo Edan baru berlaga di perempat final turnamen pramusim itu pada 2 Juli mendatang. Mereka butuh pertandingan untuk menjaga kondisi dan mental pemain pada akhir pekan ini.

Sebelum ada trofeo menghadapi RANS Nusantara dan Persik Kediri, Arema FC sempat mencari lawan tanding, seperti PSMS Medan yang sedang menjalani pemusatan latihan di Batu.

Namun, setelah tidak ada kesepakatan, Arema FC memilih tawaran untuk menjadi tuan rumah trofeo yang akan menghadirkan Ronaldinho itu.

Related posts