Tribut Berkelas Cristiano Ronaldo untuk Mendiang Ratu Elizabeth II

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Kabar meninggalnya ratu Elizabeth II membuat para pesepakbola di Inggris turut berkabung. Salah satu pemain yang memberikan tribut untuk sang ratu adalah Cristiano Ronaldo.

Read More
banner 300x250

Ratu Elizabeth merupakan sosok yang penting bagi masyarakat Inggris. Ia sudah bertahta sebagai pemimpin Negara Persemakmuran Inggris sejak 70 tahun yang lalu.

Dini hari tadi, sang ratu menghembuskan nafas terakhirnya di usia 96 tahun. Seluruh masyarakat Inggris dan negara persemakmuran memasuki masa berkabung untuk menghormati kepergian sang Ratu.

Banyak pesepakbola top yang bermain di Inggris bersimpati dan berduka terhadap berpulangnya sang ratu. Salah satu sosok yang memberikan tribut untuk sang ratu adalah Cristiano Ronaldo.

Ratu Elizabeth Sosok yang Dicintai

Tribut Berkelas Cristiano Ronaldo untuk Mendiang Ratu Elizabeth II
Tribut Berkelas Cristiano Ronaldo untuk Mendiang Ratu Elizabeth II

Melalui akun media sosialnya, Ronaldo memberikan tribut untuk sang Ratu. Menurutnya, Ratu Elizabeth adalah sosok yang sangat dicintai oleh warga Inggris.

“Saya menghabiskan tujuh tahun karir saya di Premier League. Tahun ini merupakan tahun ke delapan bagi saya tinggal di Inggris,” tulis Ronaldo.

“Selama saya tinggal di sini, saya bisa merasakan betapa sang Ratu sangat dicintai oleh rakyat Inggris. Ia memiliki peran yang penting dan selalu memiliki tempat yang spesial di hati para rakyat Inggris.”

Turut Bersimpati

Ronaldo mengaku terkejut mendengar kabar berpulangnya sang ratu. Ia berdoa semoga mantan orang nomor satu di Kerajaan Inggris itu bisa beristirahat dalam damai.

“Saya benar-benar menghormati kehadirannya dan saya turut berduka atas kepergiannya, di mana kepergiannya ini menjadi kehilangan yang besar bagi sebuah negara yang saya sebut sebagai rumah saya ini,” lanjtu Ronaldo.

“Doa dan simpati saya akan selalu bersama Keluarga Kerajaan,” ia menandaskan.

Pertandingan Ditunda

Beberapa jam yang lalu, Premier League dan ke-20 Klub Premier League membuat sebuah keputusan penting.

Mereka memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan pekan ketujuh EPL yang seharusnya digelar di akhir pekan ini sebagai bentuk simpati mereka atas meninggalnya sang ratu.

Related posts