Tiket Qatar 2022 yang tersisa sekarang dijual berdasarkan siapa datang pertama!

Tiket qatar 2022
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Tiket qatar 2022

Read More
banner 300x250

 

Tiket tersisa untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ akan tersedia bagi penggemar berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama, mulai 5 Juli pukul 12 siang waktu Doha, 11 pagi CET.

Fans dapat mengunjungi http://qatar2022.qa/tickets dan mengkonfirmasi pembelian mereka segera setelah memilih dan memproses pembayaran. Pemegang tiket diminta untuk memesan akomodasi mereka dan mengajukan Hayya (Fan ID) mereka.

 

Hayya wajib akan memberikan akses kepada pemegang tiket ke stadion, menyediakan tiket masuk ke Qatar untuk penggemar internasional, dan menawarkan transportasi umum gratis pada hari pertandingan bersama dengan sejumlah manfaat lainnya. Untuk melamar Hayya, dan untuk memesan akomodasi, silakan kunjungi http://qatar2022.qa/tickets atau unduh aplikasi Hayya to Qatar 2022 (tersedia di iOS dan Android).

 

TIket Piala Dunia FIFA Qatar 2022

 

Berbagai akomodasi untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersedia untuk para penggemar melalui http://qatar2022.qa/book. Ini termasuk apartemen, vila, hotel kapal pesiar, desa penggemar, dan hotel. Pilihan akomodasi tersedia untuk semua anggaran, mulai dari $80 USD.

“Hanya 139 hari lagi sebelum Piala Dunia dimulai, saya dengan senang hati mengundang semua penggemar yang belum mengamankan tiket, Hayya, dan akomodasi waktu turnamen untuk memulai perjalanan penggemar tiga langkah sederhana mereka ke Timur Tengah yang pertama. -Pernah Piala Dunia FIFA. Portal akomodasi satu atap kami menyediakan berbagai pilihan untuk penggemar – termasuk hotel bintang 2 hingga 5, hotel kapal pesiar, apartemen dan vila yang dikelola, dan desa penggemar – untuk memuaskan semua selera dan anggaran. Kami tidak sabar untuk menyambut dunia ke Qatar untuk apa yang akan menjadi turnamen bersejarah,” kata Nasser Al Khater, Chief Executive Officer Piala Dunia FIFA Qatar 2022 LLC.

 

Seumber : qatar.qa

Related posts