Thomas Tuchel Pindah Ke Manchester United, Serius ?

Thomas Tuchel Akan Pindah Ke Manchester United, Serius ?
Thomas Tuchel Akan Pindah Ke Manchester United, Serius ?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Thomas Tuchel, Dikabarkan Manchester United sedang mencari pelatih baru untuk menjalani musim depan 2022/23. Beberapa kabar juga tersiar bahwa The Red Devils ingin Thomas Tuchel segera menjadi pelatih baru mereka sebelum musim ini berakhir.

Read More
banner 300x250

Manchester United bahkan tak akan melanjutkan kontrak dari Ralf Rangnick yang saat ini sedang menjadi pelatih. Dikabarkan bahwa Ralf Rangnick akan di angkat menjadi konsultan setelah kontrak pelatih sementaranya berakhir. Sedangkan dari pihak manajement sendiri juga sudah mengaku bahwa mereka sedang mencari pelatih baru.

Beberapa nama juga di kabarkan akan menjadi calon pelatih baru untuk Manchester United ini. Seperti Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, bahkan salah satunya adalah Thomas tuchel.

Masa depan Thomas Tuchel saat ini memang sedang di pertanyakan setelah kena imbas dari masalah sanksi yang di berikan kepada Roman Abramovich. Pastinya saat ini bukan hanya masa depan Tuchel saja yang tidak pasti, Tetapi para pemain bahkan para staff juga sedang mempertimbangkan pilihan mereka.

Thomas Tuchel Masa Depan Manchester United

Seperti berita sebelumnya dimana di kabarkan Mauricio Pochettino yang akan menjadi target baru. Namun setelah PSG mengalami kekalahan di Liga Champions dengan Real Madrid, pastinya itu akan menjadi pertimbangan kembali bagi Manchester United untuk mengangkatnya menjadi pelatih. Sama seperti Erik ten Hag pelatih dari Ajax yang gagal mengantarkan team nya melaju ke babak Quarter Final setelah kalah dari Benfica.

Dan saat ini hanya Tuchel saja yang berhasil membawa Chelsea menuju Quarter Final Liga Champions. Tidak heran apabila demikian. Manchester United butuh sosok yang bisa mengantarkan gelar tambahan ke kabinet pialanya. Butuh pelatih berkelas serta memiliki mentalitas juara untuk memenuhi ambisi itu dan Pochettino bahkan Erik ten Hag, mungkin, tak memenuhi syarat tersebut.

Bagaimana Respon Thomas Tuchel?

Dengan berita Tuchel akan menjadi target pelatuh baru untuk Manchester United respon dari Tuchel sangat mengejutkan. Meski dia bahagia berada di Chelsea namun tidak Dia tetap membuka setiap keesempatan.

“Saya masih senang di sini dan menjadi pelatih klub sepakbola yang sangat kuat. Saya merasa istimewa di sini. Namun, sepertinya bisnis di klub ini kurang terlindungi, sehingga mari kita lihat,” katanya dikutip dari Twitter Fabrizio Romano

Jika Tuchel meninggalkan Chelsea demi gabung Manchester United, fans The Blues dijamin patah hati. Karena itu, menarik menanti jalan karier Thomas Tuchel.

Related posts