The Red Devils Temukan Penerus CR7 dari Tim Juniornya Sendiri

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Langkah Setan Merah untuk membenahi tim akademi mulai melihatkan hasil. Kini banyak pemain berbakat milik Manchester United yang menjadi perhatian dan siap untuk dipromosikan menuju tim utama dalam waktu dekat ini.

Read More
banner 300x250

Salah satu talenta tim junior Manchester United yang sangat menonjol yaitu Alejandro Garnacho. Pemuda 17 tahun saat ini bersinar bersama MU di Piala FA Junior musin ini.

Alejandro Garnacho membawa Manchester United lolos ke semifinal Piala FA Junior. Dia mencetak 4 gol dan 3 assists dalam 4 pertandingan di Piala FA Junior.

Gol yang dicetak Alejandro Garnacho juga sangat berkelas. Seperti saat melawan Everton diputaran kelima. Garnacho melakukan solo run mengocek 2 pemain Everton sesaat sebelum mencetak goalnya.

Alejandro Garnacho juga mencetak goal lewat tendangan salto saat melawan Scunthorpe United diputaran ketiga. 2 goal lainnya juga dibuat saat bertemu Leicester City di perempat final.

Alejandro Garnacho Mirip Cristiano Ronaldo

Kemampuan individu Garnacho hampir lengkap dan banyak disebu-sebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo atau CR7. Alejandro Garnacho juga memiliki kecepatan dan skil melawan. Ia juga sangat pandai dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Bakat Alejandro Garnacho kini juga secara memgejutkan telah dipanggil untuk memperkuat Timnas Senior Argentina.

Alejandro Garnacho sebenarnya merupakan pemain yang dibina oleh Atletico Madrid. Garnacho merumput bersama Atletico Madrid sejak usianya masih 11 tahun, dan pada 2022 Manchester United manggaetnya pada bursa musim panas.

Alejandro Garnacho Bagai Permata di Atletico

Sejak masih di Atletico, Alejandro Garnacho telah tampil memukau. Media di Spanyol mempunyai julukan untuk Alejandro Garnacho sebagai salah satu Permata di Spanyol. Manchesster United mendapatkan Garnacho saat memenangi persaingan bursa dengan Dortmund dan Real Madrid.

Kehebatan Alejandro Garnacho membuat dia berada dan ditempatkan di Tim Junior U-23 Manchester United. Tetapi mesti tampil dengan sangat baik, Manchesster United lebih memilih untuk berhati-hati dan akan selalu menjaga dengan baik telenta muda ini.

Akan Selalu Menjaga Alejandro Garnacho Dengan Baik

Informasi Sepak Bola Terkini mengabarkan bahwa, Justin Cochrane sebagai Kepala pengembangan dan pembinaan pemain Manchester United mengatakan, “Saya mempunyai hubungan baik dengan Garnacho dan dia mengerti bahwa jika dia keluar jalur, saya akan datang untuknya!”

Manchseter United tidak ingin Alejandro Garnacho salah jalan seperti yang baru-baru ini terjadi kepada Mason Greenwood. Jebola akademi Manchseter United itu berhasil menembus Tim Senior Setan Merah, namun dia malah tersangkut kasus hukum dan masuk penjara.

Related posts