Tak Hanya Ingin Beli The Blues Chelsea, McGregor Ingin Juga Beli Manchester United

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Mantan juara dunia UFC, Conor McGregor lagi-lagi mengatakan keinginannya beli Klub Raksasa Liga Inggris. Selain The Blues Chelsea, McGregor juga ternyata mulai tertarik dengan Tim berjuluk Setan Merah Manchester United.

Read More
banner 300x250

Dari Informasi Sepak Bola Terkini yang sedang ramai, Selain kedua Klub besar Liga Inggris itu Conor McGregor juga pernah mempunayi keinginan untuk membeli Celtic FC.

“Saya tidak asal bicara omong kosong.” tulis McGregor di Akun Twitter sebelum dihapusnya lagi.

“Seperti sudah saya katakan sebelumnya, saya benar ingin menjajaki ini. Celtic dari Dermot Desmond, Manchester United dari Glazers, dan sekarang klub sepak bola Chelsea yang baru-baru ini dijual. Semua sedang dieksplorasi.

Pembelian waralaba sepak bola ada di masa depan saya, tidak ada yang salah tentang itu,” katanya.

Chelsea Menjadi Incaran McGregor

Hari Jumat yang lalu, McGregor sempat merespon rencana penjualan Chelsea FC yang dilakukan oleh Roman Abramovich. Pengusaha kaya asal Rusia itu terpaksa menjual Chelsea karena hindari sanksi penyitaan aset yang akan dijatuhkan pemerintah Inggris sebelum bagian dari penolakan terhadap invasi terhadap Ukraina.

Roman Abramovich memberikan harga fantastis yaitu 3 Miliar Poundsterling. Ia juga sempat memberikan beberapa syarat bagi calon pemilik baru Chelsea harus bersedia membiayai The Blues dan membangun Stamford Bridge.

Related posts