Striker Asal Portugal, Cristiano Ronaldo Mengkonfirmasi Meninggalnya Sang Bayi Laki-laki

Striker Asal Portugal, Christian Ronaldo Mengkonfirmasi Meninggalnya Sang Bayi Laki-laki
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Baru Terbaru – Striker Asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah pesan kepada para penggemar pada hari Senin, bersama mitranya Georgina Rodriguez

Read More
banner 300x250

Cristiano Ronaldo telah meminta privasi setelah penyerang Manchester United itu mengumumkan kematian putranya yang baru lahir.

Striker Portugal mengkonfirmasi berita itu dalam sebuah pesan di media sosial pada hari Senin, sementara juga mengungkapkan kelahiran bayi perempuan dengan pasangan Georgina Rodriguez, dengan pasangan sebelumnya menyatakan bahwa mereka mengharapkan anak kembar.

Ronaldo adalah ayah dari empat anak lainnya, putra Cristiano Jr dan Mateo, dan putri Eva dan Alana.

Striker Asal Portugal, Christian Ronaldo Mengkonfirmasi Meninggalnya Sang Bayi Laki-laki

Pernyataan Cristiano Ronaldo

“Dengan kesedihan terdalam kami, kami harus mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia,” tulis Ronaldo dan Rodriguez. “Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan oleh setiap orang tua.

“Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat atas semua perawatan dan dukungan ahli mereka.

“Kami semua hancur atas kehilangan ini dan kami dengan hormat meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini. Bayi laki-laki kami, Anda adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu.”

Ronaldo dan keluarga sedang berkabung karena kejadian tidak terduga ini. Kejadian nahas ini hadir saat Ronaldo dan Man United tengah bersiap untuk melawan Liverpool, Rabu 20 April 2022, dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022.

Keikutsertaan Ronaldo dalam pertandingan akbar kontra Liverpool, jadi tanda tanya besar sekarang. Padahal, tenaganya amat dibutuhkan Man United. Akan tetapi, dalam momen sulit ini, akan sangat wajar jika Ronaldo absen.

Related posts