Stewart Downing : Kenapa Manchester United tidak merekrut Antonio Conte ?

Antonio Conte
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

strategibola.com Mantan pemain Liverpool Stewart Downing mempertanyakan kenapa Manchester United tidak merekrut Antonio Conte pada saat pelatih asal Italia tersebut sedia di awal periode ini. Conte kembali ke Premier League pada masa ini. Dia diangkat menjadi manajer Tottenham sejak tanggal November tahun lalu.

Read More
banner 300x250

Unjuk kerja Spurs di bawah arahan Conte sejauh ini sedang naik turun. Namun, Conte sedang dianggap semisal salah satu manajer paling baik di aspek sepak bola. Conte pernah membawa Chelsea meraup gelar Premier League. Juru daya upaya berumur 52 tahun termasuk pula membela Serie A bersama Juventus dan Inter Milan.

Kok Tidak Rekrut Conte?

Manchester United dapat merekrut manajer baru pada masa panas ini. Sejauh ini selesai banyak nama besar yang dikaitkan dengan Setan Merah. Stewart Downing menguji MU berhenti menjelmakan penyelewengan dengan tidak merekrut Conte selesei sang pelatih memecat Inter Milan pada akhir masa lalu.

“Perekrutan pemain sangat strategis untuk United periode panas ini, padahal saya tidak berpikir suasana manajer dapat Melindungi, kata Downing seperti dilansir Caughtoffside.

“Saya tahu banyak orang menuturkan dia yakni Satu pemain yang Terdapat, malahan ini merupakan Manchester United yang tengah kita bicarakan.

“Antonio Conte terhidang dan kenapa mereka tidak merekrutnya?”

BACA JUGA : Liga Inggris : Ada 6 Calon Utama Pembeli Chelsea, Siapakah Mereka?
BACA JUGA : Paul Pogba Mau Dilirik Dua Klub Inggris

Soal Pochettino

Mauricio Pochettino dilaporkan menjadi salah satu bakal gayal untuk isi lokasi manajer permanen Manchester United periode depan. Downing tidak yakin pelatih PSG terkandung bisa menyulih suara lingkungan di Old Trafford. “Bagaimana dengan Mauricio Pochettino?” lanjutnya.

“Mereka yaitu Manchester United. pergi dan dapatkan pelatih Paling baik, dia bukan Esa pelatih. Lingkungan belum ditangani dengan baik, saya rasa dia tidak dapat bisa.”

Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan semakin tetap hati untuk menunjuk pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag semisal manajer baru mereka masa depan.
Beberapa pelatih sempat dikaitkan dengan Manchester United, mulai dari Ten Hag, Brendan Rodgers, Mauricio Pochettino, hingga yang Terupdate, Thomas Tuchel.

Related posts