Setelah Tolak Manchester United, Kini Frenkie De Jong Juga Tolak Chelsea

Siapa lagi yang mau di tolak Frenkie de Jong?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly telah melakukan perbincangan secara langsung dengan gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, Perihal tertariknya Chelsea kepada sang gelandang untuk pindah ke Stamford Bridge, selasa 9 agustus 2022.

Read More
banner 300x250

Transfer de Jong masih menjadi teka-teki di tengah bagaimana kelanjutan transfer dengan Manchester United. Pasalnya Erik ten Hag sangat ingin mendatangkan pemain 25 tahun tersebut ke Old Trafford. Namun, sang gelandang menolak untuk peindah ke Manchester United karena tidak bermain di Liga Champions.

Hal ini langsung dimanfaatkan oleh Chelsea untuk mencoba mendekati sang gelandang supaya berpindah ke Stamford Bridge. Selain itu juga Barcelona sempat ingin menjual Frenkie de Jong. Pasalnya ia memiliki gaji paling tinggi di Blaugrana.

Namun mantan pemain Ajax Amsterdam itu hanya sedikit keinginan untuk meningalkan Barcelona. Ia juga mengungkapkan masih merasa bahagia di Camp Nou. Selain itu juag MU sudah mengajukan penawaran 73 Juta Poundsterling atau setara dengan 1,3 Triliun ke Barcelona. Namun sang pemain tetap menolak.

Frenkie de Jong Tolak Chelsea, Meskipun Todd Boehly sendiri yang melakukan negosiasi dengan nya
de Jong Tolak Chelsea, Meskipun Todd Boehly sendiri yang melakukan negosiasi dengan nya

Chelsea dianggap memiliki kecepatan lebih baik ketimbang Manchester United untuk mendatangkan Frenkie de Jong. Pasalnya The Blues pada musim ini bermain unuk Liga Champions.

Namun seperti dilansir dari Metro.co.uk. Frenkie de Jong menolak untuk bergabung bersama klub Inggris manapun. Meskipun sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik Chelsea yaitu Todd Boehly dalam beberapa waktu terakhir.

Setelah kehilangan direktur olahraganya yaitu Marina Granovskaia. Todd Boehly selain jadi pemilik klub, ia juga merangkap menajdi direktur olahraga yang mengurusi semua pemain yang akan datang.

Sejauh ini Chelsea telah mendatangkan Kalidou Kloulibaly dari Napoli, Raheem Sterling dari Manchester City dan Marc Cucurella dari Brighton. ia juga berharap masih bisa mendatangkan de Jong sebagai pemain tambahan.

Barcelona juga sudah mempersilahkan Chelsea untuk melakukan pembicaraan dengan de Jong. Blaugrana tidak akan mempersulit dalam proses negosiasi sang pemain jika The Blues dan de Jong sduah menjalali kesepakatan.

Sementara Frenkie de Jong bersikukuh tidak ingin meninggalkan Barcelona. Meskipun sudah berbicara langsung dengan Todd Boehly melalui sambungan telfon. meskipun mendapatkan penolakan, The Blues akan terus berusaha untuk mendatangkan sang pemain.

Related posts