Setelah Dipermalukan Barcelona, Carlo Ancelotti Memilih Fokus Kejar Gelar Juara

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah menerima penuh tanggung jawab atas kekalahan 0-4 dari Barcelona
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sudah menerima penuh tanggung jawab atas kekalahan 0-4 dari Barcelona pada laga lanjutan Liga Spanyol di kandang sendiri Santiago Bernabeu, 21 Maret 2022 dini hari.

Read More
banner 300x250

Namun cerita lainnya, Barca berhasil mengakhiri lima kekalahan berturut-turut Liga Spanyol saat melawan Real Madrid. Mereka juga mencatat kemenangan dengan skor tertinggi pada laga El Clasico sejak tahun 2018.

Pada pertandingan itu, Barcelona tampil apik melalui gol-gol dari Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres dan Ronald Araujo.

“Kami memegang kendali permainan saat itu. Para pemain sudah seperti keluarga”, menurut Xavi, seperti disampaikan Marca.

“Saya bangga dan bahagia dan fans Barcelona harus menikmatinya. Kami telah menunjukkan diri kami bahwa kami dapat bersaing dengan siapa pun.

“Kami mulai dengan 1v1 di belakang, namun ini bukan malam untuk itu”, Marca melangsirkan. “Saya merasa kasihan pada para Fans, tapi kami harus melihat kedepan,” imbuhnya.

Carlo Ancelotti Mencoba Tetap Tenang

“Saya coba memberi semangat lebih tinggi saat ada di lapangan dan itu tidak berhasil. Ini murni kesalahan saya. Ini begitu sulit karena ini adalah kekalahan El Clasico dan kekalahan melawan Barca itu akan menyakitkan,’ Ungkap Carlo Ancelotti.

“Kami harus tetap tenang, mengembalikan pemain kami yang cedera. “Maaf, tapi kami tak harus membuat sebuah drama. Semuanya salah dan saya sudah memberi tahu semua pemain jika ini adalah murni kesalahan saya.”

Kekalahan melawan musuh bebuyutan telah mencukur keunggulan gelar Real Madrid dari 10 poin menjadi 9 selama akhir pekan dengan 29 pertandingan dimainkan pada 2021/2022.

Fokus Pada Gelar Juara La Liga

Tim asuhan Carlo Ancelotti bakal melakukan perjalanan menuju Celta Vigo setelah jeda internasional karena mereka mempunyai tujuan untuk meraih gelar liga sebelum bermain di Liga Champions melawan The Blues bulan depan.

Xavi Hernandez Bisa Tersenyum

“Kami jauh lebih unggul, baik dalam gol maupun dalam permainan. Kami akan pergi dari sini dengan tersenyum,” Kata Xavi.

Tetapi terlepas dari itu, kemenangan besar di Madrid, Xavi akui Barca tidak mungkin punya cukup waktu yang tersisa untuk menghadapi tantangan gelar la liga dalam beberapa minggu mendatang.

Related posts