Selangkah Lagi Menuju Juara BRI Liga 1 Untuk Bali United FC

Bali United FC selangkah lagi menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Bali United FC selangkah lagi menjadi juara BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Tridatu makin tidak terkejar setelah pada pertandingan lawan Madura United, Senin 21 Maret 2022 kembali meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Read More
banner 300x250

Laga pekan ke-32 itu berlangsung di Stadion Kompyang Sudjana, Denpasar Bali. Pada pertandingan ini, Bali United berhasil mendapatkan 3 poin atas gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic dan Eber Bessa.

“Kami (Bali United) kerja keras melawan Madura United, mereka tim yang sangat bagus dengan pemain berkelas. Saya lihat mereka kerja keras juga, namun hari ini kami lebih bagus,” kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra seperti dilansir dari situs Liga Indonesia Baru, Selasa 23 Maret 2022.

Kemenangan itu membuat Bali United semakin nyaman di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 72 poin dari 32 pertandingan. Pasukan Serdadu Tridatu terpaut 5 poin dari Persib Bandung yang berada pada urutan kedua. Ini menjadikan Bali United hanya butuh skor imbang melawan Persebaya untuk menjadi juara BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Stefano Cugurra Mencatat Sejarah Baru

Stefano Cugurra sebelumnya pernah membawa Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 pada tahun 2018 lalu. Satu tahun kemudian, Stefano Cugurra juga pernah menghantarkan Bali United meraih trofi yang sama.

Bila sukses membawa Bali United merebut BRI Liga 1, Stefano Cugurra akan mencatat sejarah baru.

“Paling penting adalah bukan individu, bukan saya juga, tetapi yang terpenting adalah kerja untuk tim, untuk Bali United, untuk kita bisa berhasil menjadi juara bersama,” Ungkap Stefano Cugurra.

“Ini belum selesai, kita harus respect dengan lawan Persebaya. Saya pernah berada di sana, saya tahu benar Kota Surabaya, karakter dari pemain Persebaya, mereka punya kualitas yang sangat bagus. Tetap harus respect sama mereka, dan terpenting adalah harus kerja keras untuk dapat hasil positif,” Tegas Stefano Cugurra.

Jalan yang Lain Menuju Juara

Selain berharap agar tidak kehilangan poin pas bertemu melawan Persebaya, Bali United juga akan sangat terbantu jika pada laga lainnya, Persik mampu menang atas Persib Bandung. Itu karena tanpa tambahan 3 poin, Persib Bandung dipastikan tidak akan lagi mengejar perolehan poin Bali United.

“Kita tahu Persik di putaran kedua setelah pelatih dari Cile yang pegang tim, dia sangat hebat. Tim dapat hasil lebih bagus di sana, tim itu sangat kuat. Persik tim besar, bisa menang atau seri, kita tidak tahu, yang kita tahu dia main sebelum kami, jadi kami bisa lihat hasil itu,” kata Stefano Cugurra.

Persaingan Klasemen Sementara BRI Liga 1

Persaingan Klasemen Sementara BRI Liga 1

Related posts