Salah Yakinkan Wijnaldum untuk Bergabung ke Roma

Salah Yakinkan Wijnaldum untuk Bergabung ke Roma
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Georgino Wijnaldum telah mengungkapkan bahwa Mohamed Salah dan Achraf Hakimi menyakinkannya untuk bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman dari PSg di musim panas ini. Wijnaldum bermain bersama Salah di Liverpool dan tahun lalu bekerja sama dengan Hakimi di ibu kota Prancis.

Read More
banner 300x250

Keluar dari PSG selalu diharapkan setelah musim debut yang sulit, termasuk wawancara di mana ia menegaskan kurangnya waktu untuk bermain secara konsisten.

Wijnaldum sekarang berharap dia dapat berkembang di Serie A di bawah Jose Mourinho dan dia mempercayai saran yang diberikan oleh rekan-rekannya tentang klub barunya.

Apa Jawaban Wijnaldum tentang ke AS Roma?

“Saya ingin datang karena upaya yang dilakukan klub untuk mengontrak saya dan karena saya berbicara dengan Salah dan Kevin Strootman tentang klub dan kota dan saya hanya mendengar cerita bagus tentang itu,” kata Salah kepada wartawan.

“Saya juga berbicara dengan Hakimi, bahkan jika dia bermain untuk Inter, dia mengatakan bahwa Roma adalah klub yang indah. Itu sangat meyakinkan saya juga karena saya mengenal klub tersebut.

“Kami bermain sekali dengan Liverpool [di Roma] dan suasananya luar biasa, saya tahu saya akan bermain untuk klub dengan pendukung yang cantik, itu satu-satunya hal yang saya tahu.”

Perombakan musim panas Roma

Roma juga telah menandatangani Nemanja Matic, Mile Svilar dan Paulo Dybala dengan status bebas transfer, sementara Zeki Celik bergabung dengan mereka dari Lille.

Penandatanganan itu, serta kampanye 2021-22 yang mencakup trofi Eropa, telah meningkatkan suasana di Stadio Olimpico memasuki musim ini.

Ketika Wijnaldum pertama kali tiba di Roma, ia disambut oleh ratusan pendukungnya .

“Perasaan yang sangat bagus menjadi pemain Roma,” kata Wijnaldum. “Semua orang yang saya ajak bicara telah memberi saya umpan balik yang bagus tentang klub dan para penggemarnya.

“Klub menjelaskan betapa mereka menginginkan saya dalam upaya yang mereka lakukan untuk menyelesaikan kesepakatan, yang selalu memberi pemain banyak kepercayaan diri dan keyakinan.

“Sambutan dari para pendukung, di media sosial dan di tempat lain, juga fantastis.”

Related posts