Neymar Digoda Bergabung Ke Newcastle

Kabar bola terkini
Strategibola.com
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Masa depan yang tak jelas Neymar Jr bersama Paris Saint-Germain membuatnya kesulitan untuk mencari klub baru.Bursa transfer musim panas 2022 menjadi sorotan setelah Neymar Jr masuk daftar jual Paris Saint-Germain.Pasalnya eks pemain Barcelona tersebut menjadi pilar yang penting di lini serang selama lima musim berseragam PSG.

Read More
banner 300x250

Tampaknya masa depannya kini menjadi tanda tanya bagi publik sepak bola karena sang pemain sering dibekap cedera.Hal itu yang menjadi alasan kuat bagi PSG ingin menjual pemain termahal dunia tersebut.
PSG pun kabarnya membuka peluang untuk menjual Neymar pada musim panas ini.Sayang banderol yang mahal dan gaji yang tinggi membuat sangat sedikit klub bisa merekrut Neymar Jr.

Sejatinya banyak klub yang ingin merekrut Neymar di bursa transfer musim panas 2022.Pengaruh perubahan dalam sepak bola dan keuangan dari klub tampaknya mempengaruhi transfer tersebut.

Dari sedikit klub yang memilik kekuatan finansial untk merekrut Neymar,ada nama Newcastle.Klub Inggris Utara tersebut memang kini mejadi klun kaaya raya setelah dibeli oleh konsorsium asal Arab Saudi.

Melihat peluang tersebut,striker Newcastle secara terbuka mengajak bintang PSG tersebut untuk bergabung ke Newcastle.
“Kita bisa memberinya tempat jika dia datang.Dia adalah idola besar bagi dunia sepak bola.”

Bahkan sang striker tersebut pun menjanjikan jersey bernomor punggung 10 kepada Neymar jika bersedia gabung ke Newcastle.Padahal nomor tersebut masih menjadi milik Allan Saint-Maximin.

Dan juga sang striker sudah mengutus rekan setimnya asal Brasil,Bruno Guimares untuk merayu Neymar.Bruno dan Neymar sejatinya adalah rekan di timnas Brasil.
“Saya akan mengirim pesan ke Bruno untuk mengundang Neymar bermain di Newcastle.”

Santos Coba Pulangkan Neymar

Rumor bakal dijualnya Neymar juga menjadi perhatian bagi mantan klub Neymar yaitu Santos.
Santos adalah klub yang membesarkan nama Neymar dari tahun 2009 hingga 2013.Presiden Santos,Andres Rueda pun merespon dengan cepat rumor tersebut.

Bos Santos sangat ingin memulangkan Neymar dari Paris.Keinginan Andres Rueda layak dikatakan berani atau bahkan nekat.
Gaji Neymar yang mencapai 4 jutaeuro per bulan atau setara 62 milliar,yang berarti jika Santos ingin merekrutnya harus bisa menawarkan gaji yang setara.Selain itu,pembelian Neymar Jr tidak gratis karena ia masih punya sisa dua tahun kontrak bersama Paris Saint-Germain.

Related posts