Rumor Beredar Ronaldo Bakal kembali ke Real Madrid, Florentino Perez Tepis Rumor itu

Florentino perez Tepis Cristiano Ronaldo bakal balik ke Rela Madrid
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Real Madrid tidak akan memulangkan Cristiano Ronaldo setelah video Florentino Perez viral di media sosial terkait situasi pemain 37 tahun tersebut di Manchester United, Jumat 12 Agustus 2022.

Read More
banner 300x250

Para pemain Manchester United sudah muak dengan sikap Cristiano Ronaldo dan pemain asal Portual tersebut segera ingin meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Selain itu juga mantan pelatih Juventus tersbut selalu bikin gaduh ruang ganti.

Pemain yang pernah meraih lima kali penghargaan pemain terbaik dunia atau Ballon d’or tersebut sudah mengatakan ingin meninggalkan Manchester United pada musim ini. Selain itu juga ia ingin bermain klub yang tampil di Liga Champions.

Sebelum meraih hasil kekalahan saat menghadapi Brighton, Cristiano Ronaldo hanya bermain di babak kedua. pasalnya ia baru mulai latihan selama 10 hari, maka dari itu Ten Hag mencadangkan terlebih dahulu.

Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan akan kembali lagi ke Real madrid. pasalnya bersama klub Real Madrid meraih kesuksesan besar dengan mencetak 450 gol dari 438 pertandingan dan meraih empat throfi Liga Champions serta dua gelar Laliga.

Akan tetapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah menepis bahwa Cristiano Ronaldo akan kembali lagi ke Los Blancos. Seperti video yang viral di media sosial sosial twitter mengenai sang pemain.

“Lagi, dia sudah berusia 38 tahun.” kata Florentino Perez sedang berjalan di dalam lorong ruangan, ketika salah satu penggemar Real Madrid mempertanyakan kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernebeu.

Sementara masih belum jelas situasi Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Selain itu Manchester United ingin mempertahankan sang pemain meskipun ada rumor bahwa dia ingin meinggalkan Old Trafford.

Manchester united, tampaknya tidak mau kehilangan pemain yang mencetak gol terbanyak pada musim lalu tersebut. Selain itu juga MU sangan kurang pemain wdi sektor penyerang. hal ini pun terlihat saat pertandingan pembuka Premiere League, MU hanya menurunkan Christian Eriksen sebagai penyerang.

Pada pertandingan selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Brentford dalam lanjutan Premier League, MU hanya menurunkan Christian Eriksen sebagai penyerang.

Pada pertandingan selanjutnya, manchester United akan menghadapi Brentford dalam lanjutan Premiere League pekan kedua Sabtu Besok.

Related posts