Ronaldo akan bermain melawan Rayo Vallecano

Strategibola – Dikabarkan bahwa MU sudah mengeluarkan Ronaldo dari Skuad, sehingga pada pertandingan persahabatan antara MU dengan Atletico Madrid di Oslo dini hari tidak akan menghadirkan Ronaldo.

Berita bola terkini melalui akun instagramnya Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan menghadapi Team La Liga Rayo Vallecano dan dia juga mengomentari status mengenai dirinya yang kehilangan permainan di Norwegia, yang di tuliskan “Dimingo o rei joga” yang di artikan ” Minggu Raja Bermain”.


Erik Ten Hag sebelumnya mengatakan “Ronaldo tidak untuk dijual dan masih dalam rencana kami”.
Namun penyerang Portugal itu ingin MU membiarkannya pergi pada musim panas ini dan melewatkan Pra-Musim club ke Thailand dan Australia dikarenakan alasan pribadi.

Tetapi pada hari Selasa Ronaldo bertemu dengan manajer MU Erik Ten Hag untuk menegaskan kembali keinginannya meninggalkan Old Trafford dan pada Rabu malam dia juga melewatkan pertandingan yang diadakan secara terutup melawan Wrexham.

Setelah bermain dengan Real Madrid dan Juventus, Ronaldo kembali ke MU musim lalu.
Selesai sebagai pencetak goal terbanyak, MU mengalami musim yang mengecewakan dengan kehilangannya kualifikasi Liga Champions setelah Finish ke 6 di Liga Premier, yang berarti masih ada 1 tahun yang tersisa dalam kontrak Ronaldo dan ditambah 1 tahun Opsional untuk bermain di Liga Europa pertama kalinya.

Bayern Munich dan Atletico Madrid sempat dikaitkan dengan dirinya sehingga membuat Chelsea mengakhiri minat mereka terhadap Ronaldo.
Fans Atletico juga mendesak agar club mereka tidak ikut terlibat dalam diskusi penandatanganan Ronaldo.

Pembukaan untuk musim Liga Premier 2022-23 MU akan berhadapan dengan Brighton di hari Minggu 7 Agustus, Jam 20:00WIB.