Ronaldo dan Maguire Masuk Daftar Jual Erik Ten Hag

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Bursa calon pelatih Manchester United (MU) semakin menarik dan sengit. Nama manajer Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag menjadi kandidat terkuat untuk membesut tim Setan Merah musim depan.

Read More
banner 300x250

Erik ten Hag menjadi satu dari beberapa nama kandidat manajer baru Manchester United musim 2022/2023 nanti. Dengan gaya bermain menyerang dan atraktif bersama Ajax, Ten Hag dianggap cocok untuk United.

United dipastikan mencari manajer baru untuk musim 2022/2023. Setan Merah sejauh ini belum menyodorkan kontrak baru pada Ralf Rangnick yang tugasnya akan usai pada Juni 2022. Musim depan Rangnick bertugas sebagai penasihat tim.

Daftar Jual Erik Ten Hag

Di sisi lain, dengan masuknya Erik Ten Hag di Old Trafford nanti, bakal membawa dampak bagi beberapa pemain MU. Termasuk dua pemain yang dinilai sebagai ‘pengacau’ saat ini, yaitu Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire.

Kedua pemain itu tampil jeblok dan ikut berdampak pada performa Manchester United. Ronaldo mulai seret dalam mencetak gol, sementara Maguire disorot sebagai bek yang mudah ditembus lawan.

Menurut laporan Fichajes perombakan besar-besaran ini karena Setan Merah bermain tidak bagus dan gagal meraih gelar pada musim ini. Di ajang Liga Inggris, Manchester United ada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 50 poin, terpaut jauh dari tetangga sekaligus rival mereka, Manchester City, yang ada di peringkat pertama dengan 70 poin.

Melihat kondisi itu, Manchester United akan menjual beberapa pemain yang dinilai tampil mengecewakan musim ini. Mengutip Fichajes, setidaknya terdapat 5 pemain yang masuk dalam daftar jual. Kelima pemain itu adalah Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford, David De Gea, Edinson Cavani, dan Harry Maguire.

Beberapa sumber menyebut Erik Ten Hag telah menjalani interview dengan United pekan lalu. Satu di antara kelayakan untuk menukangi Manchester United adalah pada filosofi permainan yang ia miliki.

Pandit sepak bola, Rivaldo, merasa tertarik dengan rumor bakal merapatnya Ten Hag ke United. Mantan pemain Barcelona itu merasa ide sepak bola Ten Hag bakal sangat cocok dengan identitas United.

“Melihat apa yang telah dilakukan pelatih asal Belanda itu bersama Ajax, saya yakin dia bisa menjadi pilihan bagus untuk menjadi manajer United berikutnya. Dia adalah pelatih yang sangat baik,” tuturnya.

“Gaya menyerang dan sepak bolanya yang atraktif cocok dengan identitas United dan senang melihat tim Ajax-nya bermain. Jadi, saya senang membayangkan apa yang bisa dia lakukan dengan skuad United yang diisi dengan beberapa pemain terbaik di dunia,” tegas Rivaldo.

Related posts