Roman Abramovich Pergi Menggunakan Jet Pribadi ke Turki

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comRoman Abramovich terlihat di ruang tunggu bandara VIP di Tel Aviv sebelum jet pribadinya lepas landas ke Istanbul. Abramovich ditambahkan ke daftar individu yang terkena sanksi Inggris Kamis lalu sebagai akibat dari hubungannya dengan presiden Rusia Vladimir Putin.

Read More
banner 300x250

Dia terakhir difoto pada 12 Februari sebelum dia terlihat di bandara Ben Gurion di Israel pada hari Senin, dengan jetnya segera berangkat ke ibu kota Turki.

Aset Abramovich di Inggris dibekukan tetapi Chelsea telah diberikan lisensi olahraga khusus untuk melanjutkan kegiatan yang berhubungan dengan sepak bola di bawah peraturan yang ketat. Pria berusia 55 tahun itu telah memiliki The Blues sejak 2003 dan ada sejumlah konsorsium yang tertarik untuk membeli klub, dengan The Raine Group mengawasi penjualan tersebut. Pemerintah akan memiliki keputusan akhir tentang bagaimana dana yang diperoleh dari penjualan dapat digunakan, sementara Abramovich juga menghadapi prospek sanksi dari Uni Eropa setelah invasi Putin ke Ukraina, menurut Reuters.

Juru bicara resmi Boris Johnson menarik perhatian pada hubungan Abramovich dengan presiden Rusia saat mereka memohon kepada penggemar Chelsea untuk berhenti meneriakkan namanya pada hari Senin.

“Kami menyadari kekuatan perasaan di sekitar klub orang tetapi itu tidak memaafkan perilaku yang sama sekali tidak pantas saat ini,” kata juru bicara itu.

“Saya pikir orang-orang dapat menunjukkan semangat dan dukungan untuk klub mereka tanpa menggunakan hal-hal semacam itu.”

Nama Abramovich bergema di sekitar Stamford Bridge selama pertandingan Liga Premier hari Minggu melawan Newcastle, yang dimenangkan Chelsea 1-0 berkat gol telat Kai Havertz. Sementara itu, The Blues harus mengajukan izin agar penjualan klub bisa berjalan. Juru bicara perdana menteri menambahkan: “Kami terbuka untuk penjualan klub, kami akan mempertimbangkan permohonan lisensi untuk memungkinkan hal itu terjadi dalam situasi yang tepat.

“Tetapi Chelsea yang menentukan proses yang tepat. Pemahaman saya adalah pembeli potensial akan mendekati klub, yang kemudian perlu mengajukan permohonan untuk lisensi yang diubah lebih lanjut untuk memfasilitasi penjualan.

“Sejauh yang saya tahu itu belum terjadi pada saat ini.”

Sanksi Abramovich telah menjerumuskan Chelsea ke dalam kekacauan dengan klub dilarang menjual tiket atau barang dagangan, meningkatkan keraguan serius atas stabilitas keuangan mereka. Itu juga menimbulkan pertanyaan tentang masa depan manajer Thomas Tuchel dan banyak pemain – terutama mereka yang kontraknya akan habis musim panas ini – karena the Blues dilarang memperpanjang kontrak.

Related posts