Rodrygo, Memprediksi Gol Di Final Liga Champions Melawan Liverpool

Rodrygo : Memprediksi Gol Di Final Liga Champions Melawan Liverpool
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terbaru – Pemain asal Brasil, Rodrygo itu mencetak dua gol dalam pertandingan leg kedua semifinal antara Los Blancos dengan Manchester City pada hari Rabu

Read More
banner 300x250

Pahlawan semi final Liga Champions Real Madrid Rodrygo telah meramalkan bahwa dia akan mencetak gol di final melawan Liverpool.

Madrid memasuki leg kedua dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Manchester City dengan agregat 4-3 dan tampaknya akan keluar di Santiago Bernabeu setelah Riyad Mahrez muncul untuk mencetak 17 menit dari waktu.

Namun, Rodrygo mencetak gol pada menit ke-90 untuk memberi harapan baru bagi Blancos , dan sekitar 90 detik kemudian dia menyundul umpan silang Dani Carvajal untuk membuat penonton tuan rumah bersorak dan memaksa perpanjangan waktu.

Rodrygo : Memprediksi Gol Di Final Liga Champions Melawan Liverpool

Apa Yang Dikatakan Rodrygo Tentang Menghadapi Liverpool?

Madrid melanjutkan untuk memastikan kemenangan 3-1 pada malam itu berkat penalti Karim Benzema, mencapai final Piala Eropa ke-16 mereka dalam prosesnya. Dengan Liverpool sekarang satu-satunya tim yang tersisa yang menghalangi jalan mereka untuk meraih trofi.

Kedua belah pihak akan bertemu di Paris pada 29 Mei dalam pengulangan final 2018, yang berjalan dengan cara Blancos. Dan Rodrygo yakin bahwa dia akan mendapatkan namanya di daftar pencetak gol setelah membuat taruhan keluarga.

“Saya bertaruh dengan ayah saya bahwa saya akan mencetak tiga gol dan, yah, saya hanya mencetak dua,” kata pemain Brasil itu kepada wartawan setelah kemenangan di semifinal. “Saya kehilangan satu, saya akan mendapatkannya di final.

“Dengan jersey ini apa pun bisa terjadi, kami berjuang sampai akhir. Sejujurnya saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan apa yang terjadi. Kami hampir mati. Tuhan menolong saya.

“Itu adalah salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya, secara profesional. Mampu masuk dan mengubah permainan, mencetak dua gol. Saya senang. Itu adalah malam ajaib lainnya di Bernabeu, seperti biasanya. Penonton selalu membantu kami, dengan cara yang tidak dapat dijelaskan.”

Rodrygo Beranjak Dewasa

Rodrygo telah meluangkan waktu untuk membuat dampak di Madrid sejak kepindahannya senilai €45 juta (£38m/$47m) dari Santos pada 2019. Tetapi akhirnya mulai menunjukkan potensi besarnya.

Pemain berusia 21 tahun itu sekarang menjadi pemain reguler di lini depan Carlo Ancelotti bersama Benzema dan Vinicius Junior. Dan seperti yang dia tunjukkan pada Rabu malam, dia tidak memiliki masalah dalam memberikan kontribusi pada kesempatan besar.

Setelah dobel terakhirnya, Rodrygo mengoleksi delapan gol dalam 44 penampilan di semua kompetisi musim ini, bersama dengan sembilan assist, dan dia berharap bisa menambah medali juara Liga Champions ke mahkota La Liga yang diraih Madrid pekan lalu saat mereka tiba Di Stade de France pada akhir bulan.

Related posts