Rekor Buruk Manchester United : Kebobolan Sembilan Gol Dalam Dua Pertandingan Melawan Liverpool

Rekor Buruk Manchester United : Kebobolan Sembilan Gol Dalam Dua Pertandingan Melawan Liverpool
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Bagi Manchester United, Selasa adalah hari sejarah buruk lainnya saat Liverpool mengalahkan Setan Merah ke beberapa posisi terendah baru.

Read More
banner 300x250

Liverpool menghancurkan rival tamu mereka 4-0, menyelesaikan dua kali lipat Liga Premier musim ini atas lawan-lawan mereka dengan skor gabungan 9-0 – paling banyak kebobolan Man Utd kepada satu lawan selama kampanye liga sejak dimulainya pemuncak klasemen saat ini penerbangan pada tahun 1992.

Skor itu juga menyegel kekalahan gabungan terberat Man Utd dari satu lawan sejak 1892-93. Ketika mereka kalah dari Sunderland dengan skor gabungan 11-0.

Hari Yang Buruk Bagi Manchester United

Setelah kebobolan sembilan gol tanpa balas ke Liverpool. Manchester United kini telah kebobolan total 76 gol Liga Premier melawan The Reds, lebih banyak daripada yang mereka miliki melawan lawan lainnya.

Liverpool hanya tim keenam yang melakukan dua kali Liga Premier atas Manchester United tanpa kebobolan gol. Dengan The Reds bertanggung jawab atas tiga dari enam gol tersebut.

Rekor Buruk Manchester United : Kebobolan Sembilan Gol Dalam Dua Pertandingan Melawan Liverpool

Mohamed Salah Yang Spektakuler

Di sisi lain, Liverpool berada dalam performa terbaiknya. Dengan Mohamed Salah kembali dalam performa mencetak gol saat The Reds mencetak empat gol.

Salah mencetak dua dari gol tersebut saat ia bergabung dengan Sadio Mane dan Luis Diaz. Dengan ketiganya mencetak gol dan assist pada hari itu.

Dua gol pemain Mesir itu muncul setelah hat-trick melawan Man Utd awal musim ini. Menjadikannya pemain pertama dalam sejarah Liga Premier. Yang mencetak lima gol melawan Manchester United dalam satu musim.

Salah juga menjadi pemain kedua yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan kandang dan tandang Liga Premier melawan Man Utd dalam satu musim. Dengan Mesut Ozil yang pertama setelah melakukannya pada 2015-16.

Related posts