Real Madrid rela keluarkan dana Rp1,5 Triliun demi generasi Modric

Real Madrid
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Real Madrid rela keluarkan dana Rp1,5 Triliun generasi Modric, Real Madrid merilispernyataan resmi untuk dikonfirmasikan bahwa telah mencapai kesepakatan untuk Aurelien Tchouameni dari AS Monaco. Menurut laporan, juara Liga Spanyol musim lalu itu harus merogoh kocek sedalam 100 juta euro atau satara Rp1,5 triliun.

Read More
banner 300x250

Aurelien Tchouameni akan menghargai kontrak enam tahun dengan Los Blancos Sang gelandang akan diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu pada 14 Juni.

Madrid dan AS Monaco telah menyetujui transfer pemain Aurelien Tchouameni, yang telah dikontrak dengan klub selama enam musim ke depan.

Potensi yang tinggi

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni yakni salah satu gelandang muda yang dijanjikan di Eropa, yang namanya melejit sejak bergabung dengan AS Monaco dari Bordeaux pada Januari 2020.

Pemain berusia 22 tahun itu telah berkembang pesat dalam dua setengah tahun terakhir, dan dia juga menjadi reguler untuk tim nasional Prancis.

Tchouameni bermian 95 kali untuk AS Monaco dalam dua setengah tahun terakhir, mencetak delapan gol dan tujuh assist, tidak hanya itu saja dia bisa menjadi penyerang yang berkualitas untuk tim nya.

Incaran para Klub besar Eropa

Aurelien Tchouameni

karena potensinya yang bagus dia menjadi peminat para klub besar di eropa. Dan Madrid memenangkan lomba untuk mengontrak atau membawanya dari klub ligue 1 di jendela transfer musim panas dan membawanya bergabung dengan real
madrid.

Pengganti posisi Modric

Aurelien Tchouameni

Saat ini Real Madrid masih di penuhi gelandang kelas dunia macam Casemiro, Toni Kroos, dan Federico Falverde. Tapi Luka Modric yang terus bertambah menjadi tua dan membutuhkan penerus atau generasi baru maka dipilihlah oleh madrid Aurelien Tchouameni untuk posisi luka modric di Real madrid.

Aurelien Tchouameni di harapkan jadi sosok yang paling pas Modric. Kemiripan gaya bermain jadi pertimbangan karena saat ini tak ada yang menyemai kualitas gelandang asal Kroasia tersebut.

Related posts