Karim Benzema Bawa Real Madrid Depak PSG

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions berlangsung tadi malam, Benzema membawa Real Madrid Comeback melawan PSG. Dengan Agregat 0-1 kemenangan untuk PSG di leg pertama berubah menjadi 3-2.

Read More
banner 300x250

Pertandingan babak pertama berjalan Sangat ketat sampai Kylian Mbappe mencetak gol di menit 39 babak pertama dan merubah kedudukan Agregat menjadi 0-2.

Saat babak kedua berjalan, kejutan demi kejutan di tampilan Real Madrid di depan gawang Donaruma. Hingga Kebuntuan Real Madrid berbuah hasil dari Benzema di menit ke-61. Karim Benzema Memastikan Real Madrid lolos ke perempat besar liga Champions setelah menorehkan Hatrick di menit ke-76 dan 78 dan menyusul Liverpool dan Bayern Munchen yang telah lolos terlebih dahulu. Kemenangan yang Sangat dramatis Untuk Real Madrid. Real Madrid Harus Segera mempersiapkan timnya yang akan bertemu lawan yang lebih berat di perempat Liga Champions.

Hatrick Pemain Tertua di Liga Champions

Pada Usia yang sudah tidak lagi muda Benzema adalah pemain tertua di Liga Champions yang mencetak hatrick, yang sebelumnya di duduki oleh Oliver Giroud.

Berikut Adalah Nama Tim yang sudah lolos perepat besar Liga Champions

1. Liverpool

2. Bayern Munchen

3. Real Madrid

4. Manchester City

Siapakah yang akan menyusul berikutnya?

 

Related posts