Real Madrid dan Chelsea sangat LUAR BIASA !!!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Pertandingan seru antara Real Madrid dan Chelsea di Santiago Bernabeu pada leg ke-2 babak perempat final Liga Champions (13/4/2022) Jam 02:00WIB dini hari, yang berlangsung selama 120menit berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 3-2.

Chelsea unggul 3 goal lebih awal melalui tendangan Mason Mount (15′), Antonio Rudiger (52′) dan Timo Werner (75′) & Madrid berhasil membalas lewat goal Rodrygo (80′) dan Karim Benzema (96′).

Menurut informasi sepak bola terkini, walaupun di leg ke-2 Madrid kalah tetapi mereka tetap bisa masuk ke babak semifinal dengan agregat 5-4, sebab sebelumnya Madrid menang dengan skor 3-1 pada leg ke-1 di Stamford Bridge.

Kata Nacho Fernandez kepada Movistar,
“Luar biasa! Satu lagi malam seperti ini di sini di Bernabeu”.
“Pertandingan menjadi sangat sulit bagi kami. Itu mirip dengan pertandingan di Paris. Ini membuat Anda merinding setiap kali Anda mengalami malam seperti ini di Bernabeu.”

“Yang penting adalah kami berada di babak berikutnya. Memang benar, kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, terutama sejak awal pertandingan, tetapi itulah Real Madrid – kami diajari sejak usia muda bahwa Anda tidak pernah menyerah,” lanjutnya.

“Melawan Paris banyak orang menunggu untuk mencoret kami. Hari ini, sekali lagi, dengan pertandingan melawan kami, pasti ada banyak orang yang meragukan kami. Tapi DNA klub ini adalah untuk terus melaju sampai akhir.”ujarnya

Nacho sangat senang dengan kesuksesan Real Madrid menyingkirkan Chelsea walaupun Real Madrid tidak bermain dengan baik saat melawan Chelsea tetapi Madrid pantang menyerah dan penuh semangat sehingga bisa lolos ke babak semifinal.

Related posts