Real Madrid Bisa Menang Telak Saat Karim Benzema Cedera, Jangan Ragukan Eden Hazard!

Karim Benzema Cedera! Jangan Ragukan Eden Hazard!
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Ada dua momen penting di balik sukses Real Madrid menang lawan Celtic di Liga Champions. Dua momen tersebut adalah cedera yang didapat Karim Benzema dan gol yang dicetak Eden Hazard.

Read More
banner 300x250

Real Madrid berjumpa Celtic pada duel matchday pertama Grup F Liga Champions 2022/2023, Rabu (7/9/2022) dini hari WIB. Pada duel di Celtic Park itu, Real Madrid menang dengan skor 3-0.

Real Madrid gagal mencetak gol pada babak pertama. Bahkan, mereka harus melihat Karim Benzema keluar lapangan karena cedera. Benzema memegangi lutut sebelum akhirnya memilih meninggalkan lapangan.

Pada babak kedua, Madrid tiga kali membobol gawang Celtic. Masing-masing gol Madrid dicetak Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Masih Punya Eden Hazard

Real Madrid sangat bergantung pada Karim Benzema dalam tiga musim terakhir. Jadi, ketika Benzema cedera pada menit ke-30, sebagian fans Los Blancos mungkin dibuat gelisah karena skor masih 0-0.

Berbeda dengan Benzema, Eden Hazard tidak dalam performa terbaiknya sejak bergabung dengan Madrid. Hazard jadi pengganti Benzema pada dual lawan Celtic.

Namun, Hazard mampu menjawab keraguan. Pada babak kedua, Hazard tampil cukup menjanjikan. Puncaknya, pemain asal Belgia tersebut mencetak gol ketiga Madrid. Hazard seperti memberi tanda bahwa dia belum habis.

Di mata pelatih Carlo Ancelotti, Eden Hazard bisa membuat Real Madrid bermain dengan gaya berbeda. “Hazard tidak bisa beroperasi sebagai penyerang jadul, akan tetapi dia mampu berlari, dan membantu dalam penguasaan bola,” ucap Ancelotti.

Masalah Fisik dan Cedera

Eden Hazard

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memastikan bahwa timnya tidak pernah meragukan kualitas Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu punya kemampuan yang istimewa, akan tetapi tidak berada dalam kondisi fisik yang ideal.

“Kami tidak pernah meragukan kualitas Eden Hazard, ini tentang kondisi fisik dan cederanya. Hazard luar biasa hari ini dan saya harap dia bisa mempertahankan performa ini,” ucap Toni Kroos.

Hazard memang punya masalah yang cukup pelik dengan kebugaran dan cedera. Dia sempat mengalami beberapa cedera dan membuatnya absen panjang. Hazard belum pernah dalam kondisi 100 persen untuk waktu yang lama sejak bermain di Real Madrid.

Related posts