RB Leipzig merekrut kembali striker Timo Warner dari Chelsea !!!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Timo Warner telah mengakhiri kariernya bersama Chelsea sehingga dia tidak dapat memperkuat pertahanan Chelsea pada musim 2022/2023.
Walaupun kariernya tidak berjalan dengan mulus, tetapi dia tetap berterima kasih atas pengalaman yang sudah dia dapatkan selama 2 tahun di Chelsea.

Read More
banner 300x250

Dari informasi sepak bola terkini Warner memutuskan untuk mencoba keberuntungannya yang ke dua dengan kembali ke Jerman dan bergabung dengan club lamanya RB Leizpig.
Werner kembali di rekrut RB Leizpig dengan di hargai £25,3 juta ditambah bonus dalam kontrak 4thn.

Sebelumnya pemain berusia 26 thn itu sudah diprediksikan mengenai kepulangannya ke kampung halaman dikarenakan kariernya yang tidak berjalan dengan mulus selama dia bergabung di Chelsea.

Selama di Chelsea performanya memang agak menurun, dalam 89 penampilan di semua kompetisi dia hanya berhasil mencetak 23 goal dan 21 assist, sedangkan dia di beli dari Leizpig sebelumnya karena dalam 156 laga berhasil mencetak 90 goal dan 40 assist.

Walaupun demikian Warner tidak merasa kariernya gagal selama di Chelsea, karena dia berhasil memenuhi janjinya kepada suporter Chelsea dengan memberikan Trofi Liga Champions dan juga menyumbang gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Club.

“Hari ini menandai akhir perjalanan saya bersama @chelseafc.Saya sangat berterimakasih atas waktu yang saya habiskan bersama Club Special ini.”

“Saya ingin mengapresiasi rekan 1 team, pelatih & staff dan terutama khususnya untuk kalian suporter special Chelsea Football Club.Saya merasa dicintai dan didukung penuh selama 2thn terrakhir ini,saya tidak akan pernah melupakan bagaimana dukungan anda untuk saya di saat senang dan penuh tantangan! Kita mengangkat trofi Liga Champions bersama-sama dan saya akan selalu mengingat lagu serta nyanyian yang anda buat untuk saya.”
“Saya tidak sabar untuk bermain lagi di Stamford Bridge suatu hari nanti!”ujar Warner dalam surat terbuka yang di unggah pada akun Instagram miliknya.

Related posts