Rans FC Gaet Ronaldinho, Dewa United Gandeng Edwin Van Der Sar

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Van der Sar datang bukan untuk main liga, tapi untuk mengatur proses kerjasama antara Dewa United dan Ajax.

Dewa United tidak bermain dalam formasi tim. Unit Nilmaizar akan bekerja sama dengan klub besar Belanda Ajax Amsterdam.

Belakangan, CEO Ajax Van der Sar datang langsung ke Tanah Air. Legenda Manchester United bertanggung jawab atas kemitraan antara Dewa United dan klubnya.

“Kami kemungkinan akan kedatangan Van der Sar apabila kesepakatan Dewa United dengan Ajax Amsterdam rampung secepatnya,” kata CEO Dewa United Ardian Satya Negara.

“Kemungkinan [pertemuan akan dilakukan pada Mei atau Juli] berdasarkan kesepakatan kontrak,” tambah Ardian.

Ardian menjelaskan, Van der Sar menyambut positif rencana kemitraan tersebut. Diharapkan kemitraan dengan Ajax akan memungkinkan Dewa United untuk menghasilkan pemain muda yang cerdas.”Kedatangan Van der Sar untuk tanda tangan kontrak [kerja sama] antara Ajax dan Dewa United. Dia sangat antusias karena Dewa United FC jadi tim pertama di Asia yang kerja sama dengan Ajax. Semoga akademi dan klub Dewa United FC bisa makin berkembang dan profesional,” ucapnya.

Kedatangan Van der Sar, menambah deretan eks bintang dunia yang dihadirkan klub Liga 1 ke Tanah Air. Rans Cilegon FC telah lebih dulu memberitahukan mantan pilar Barcelona, Ronaldinho bakal menyambangi Indonesia.

Rans Cilegon FC mengumumkan Ronaldinho sudah meneken kontrak. Hanya saja, tidak dijelaskan secara detail kontrak sosok asal Brasil tersebut termasuk bermain di Liga 1 musim depan atau cuma sebatas ajang pramusim.

Klub milik Raffi Ahmad tersebut mau menggelar turnamen pramusim. Ada empat klub yang diundang yakni Persija Jakarta, Arema FC, dan Persis Solo.

Related posts