Rangnick Lebih Tertarik pada Wonderkid dibanding Pemain Bintang

Rangnick Memilih Wonderkid dibanding Pemain Bintang
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com Manchester United di kabarkan akan mendatangkan pemain muda dari Brighton & Hove Albion, Toby Collyer. Toby di datangkan untuk memperkuat akademi muda klub.Wonderkid berusia 18 tahun ini di boyong dengan status bebas transfer. Dia akan segera menandatangani kontrak durasi tiga setengah tahun dan akan bergabung dengan kamp pelatihan. Pada Usia 18, memiliki jalan panjang sebelum bisa menjadi pemain reguler tim utama di Manchester United.

Read More
banner 300x250

Toby bermain pada posisi gelandang bertahan murni dan jarang bermain di posisi berbeda selama bermain untuk Brighton. Sang Wonderkid bisa dibilang cukup berpengalaman, dia mempertahankan tempatnya untuk Timnas Inggris, ia selalu menjadi bagian dari tim junior dan pernah menjadi kapten The Three Lions di level U-16 dan U-17. Dia juga telah tampil untuk Timnas Inggris di level U-19.

Toby Akan Segera Bermain Untuk Manchester United

Toby di nilai sebagai salah satu pemain muda berbakat di negara itu, Rangnick tertarik pada pemain muda ini dikarenakan Manchester United sedang menghadapi kritik atas kualitas pasangan lini tengah mereka Fred dan McTominay yang di rasa belum cukup untuk bersaingan dengan tim rival mereka seperti Liverpool dan Manchester City.

Tetapi perlu dicatat bahwa klub telah menawarkan platform untuk pemain muda seperti Marcus Rashford, Brandon Williams, Scott McTominay dan Anthony Elanga dalam beberapa tahun terakhir, dan tidak akan mengejutkan melihat pemain asli Worthing ini menjadi andalan untuk klub yang bermarkas di Old Trafford.

Masalah MU ini akan sangat menjadi perhatian terutama Nemanja Matic yang sudah berada di akhir karirnya bersama setan merah. Serta Kemungkinan Paul Pogba yang di kabarkan berminat kembali ke mantan klubnya Juventus di bursa transfer musim panas ini dengan status gratis. Serta Sang Mega Bintang MU Cristiano Ronaldo yang akan hengkang jika gagal dalam upaya untuk masuk empat besar liga champions.

Ralf Rangnick yang telah menangani MU setelah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer juga sedang mengincar bintang Muda AS Monaco Aurelien Tchouameni.Rangnick memilih untuk menjaga skuadnya tetap utuh dan menolak melepaskan beberapa pemain seperti Jesse Lingard dan Anthony Elanga. Musim Panas ini akan menjadi musim yang sibuk untuk MU.

Related posts