Ralf Rangnick : Saya tidak tahu apakah Cristiano Ronaldo bahagia

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Ronaldo melewatkan kekalahan derby 4-1 akhir pekan lalu dari Manchester City karena cedera tetapi akan kembali untuk kunjungan empat besar rival Spurs.

“Dia melanjutkan latihan kemarin. Dia melatih seluruh sesi latihan dan saya berharap dia juga berlatih hari ini,” kata manajer sementara United Rangnick.

“Dia berlatih dengan baik jadi saya pikir dia tersedia untuk besok.”

Akhir pekan lalu, Rangnick mengatakan Ronaldo melewatkan derby Manchester hari Minggu karena cedera pinggul, tetapi mantan kapten United Roy Keane berpikir sesuatu tentang ketidakhadirannya “tidak sesuai” .

Itu hanya pertandingan Liga Premier kedua Ronaldo, yang hanya mencetak satu gol dalam 10 penampilan terakhirnya, telah terlewatkan sejak bergabung kembali dengan United musim ini

Absennya pemain berusia 37 tahun itu juga tampaknya dipertanyakan oleh saudara perempuannya, Katia Aveiro, setelah dia menyukai sebuah posting Instagram yang mengklaim bahwa dia tidak terluka tetapi malah dijatuhkan oleh Rangnick.

Di tengah laporan baru minggu ini tentang kebahagiaan Ronaldo, Rangnick berkata: “Yah, saya tidak tahu, saya belum bertanya apakah dia bahagia di Manchester dan di klub ini.

“Bagi saya, penting bahwa dia fit lagi dan dia melanjutkan latihan kemarin.

Kami akan melihat dengan formasi mana dan dengan susunan pemain mana kami akan memainkan pertandingan besok.”

Diminta untuk mengklarifikasi apakah dia dan klub mengetahui Ronaldo dilaporkan pergi ke Portugal akhir pekan lalu alih-alih menonton rekan satu timnya di Etihad, Rangnick mengatakan: “Tidak, karena tidak masuk akal untuk melihat kembali apa yang terjadi di enam atau tujuh hari terakhir.

“Bagi saya, penting apa yang terjadi hari ini dan besok. Bagi saya, sama sekali tidak masuk akal untuk melalui semua ini lagi.

Related posts