PSS Sleman Kehilangan 4 Pemian Pilar, RANS Nusantara FC Tetap Waspada

PSS Sleman Kehilangan 4 Pemian Pilar, RANS Tetap Waspada?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan tetap menaruh waspada terhadap PSS Sleman, calon lawan timnya pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Kendati, Super Elang Jawa tak akan diperkuat empat pemain pilarnya, yaitu Kim Kurniawan, Saddam Emiruddin Gaffar, Ibrahim Sanjaya dan Bagus Nirwanto.

Read More
banner 300x250

Tiga nama yang disebutkan paling awal harus absen pada laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (29/7), karena sedang proses pemulihan. Sementara Bagus tak bisa dimainkan lantaran mengalami cedera saat latihan.

Namun tanpa empat pemain tersebut, kekuatan PSS dinilai RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan tak berkurang. Sebab Super Elang Jawa tetap kuat di tangan Seto Nurdiantoro.

“Untuk PSS Sleman Saya rasa kenal persis bagaiman Coach Seto, karena saya sangat dekat dengan beliau. PSS selalu punya pemain pelapis yang nggak kalah kualitasnya satu dengan lainnya,” ujar RD, saat ses jumpa pers, kamis (28/7).

“Mereka selalu mempercayakan setiap pemainnya untuk bermain, mereka semua kualitasnya sama, dan di posisi-posisi yang tidak ada di aslinya. Artinya enggak ada masalah ya mereka,” katanya menambahkan.

Waspadai Pemain Asing PSS Sleman

RD juga mewaspadai PSS karena punya empat pemian asing yang bagus. Mereka adalah T. Duarte, Ze Valente. Jihad Ayoub, dan Mychell Chagas.

“Kami sangat mewaswpadai PSS karena memang kehadiran pemain asing berkualitas dan memang menambah kekuatan tim mereka sekarang,” imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Adapun pada rekan pertama BRI Liga 1 2022/2023, RANS Nusantara FC bermain imbang 1-1 dengan PSIS Semarang. Sementara PSS dikalahkan PSM Makasar 1-2.

Related posts