PSG Raih Hasil Imbang Penting Melawan Newcastle United: Drama Penalti Akhir Kylian Mbappe Menyelamatkan PSG

Paris Saint-Germain vs Newcastle United

StrategibolaHasil pertandingan menarik pada Matchday 5 Grup F Liga Champions 2023-2024, Paris Saint-Germain (PSG) menahan imbang Newcastle United dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes pada Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. Pertandingan penuh dramatis PSG vs Newcastle United menampilkan momen krusial, di mana Kylian Mbappe menyelamatkan PSG dengan gol penalti di penghujung laga.

Newcastle Unggul Terlebih Dahulu

Bacaan Lainnya

Newcastle Unggul Terlebih Dahulu

Keunggulan awal diperoleh Newcastle United melalui kontribusi Alexander Isak pada menit ke-24. Melalui permainan cemerlang Valentino Livramento dan umpan terukur dari Miguel Almiron, Isak berhasil mencetak gol kesembilannya musim ini.

Respon Agresif PSG

Setelah tertinggal, PSG menunjukkan respon yang agresif. Di bawah arahan Luis Enrique, PSG memberikan tekanan berkelanjutan pada pertahanan Newcastle. Tim menciptakan sejumlah peluang, termasuk percobaan mendekat Bradley Baracola yang berhasil digagalkan oleh kiper Newcastle, Nick Pope, pada menit ke-66.

YouTube player

 

Drama Penalti Mbappe di Akhir Pertandingan

Klimaks pertandingan terjadi pada menit ke-88 ketika Kylian Mbappe, bintang PSG, memberikan usaha luar biasa. Meskipun dihadang pertahanan yang ketat, tembakan Mbappe nyaris menciptakan gol. Namun, dramatisasi sejati terjadi pada injury time (90+5), ketika PSG diberikan penalti setelah tangan Livramento menyentuh bola.

Kylian Mbappe menjadi eksekutor, mengarahkan bola ke arah kanan dan melewati kiper Newcastle, Nick Pope, menciptakan gol penyama skor yang mengesankan.

Kesimpulan PSG vs Newcastle United

Saat PSG menjalani tantangan fase grup, hasil imbang yang sulit melawan Newcastle bisa menjadi kunci untuk melangkah ke babak gugur. Ketidakpastian dan kegembiraan sepakbola Liga Champions tampil dengan gemilang, meninggalkan para penggemar dengan antisipasi tinggi untuk pertandingan PSG selanjutnya.

 


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *