PSG gagal di UCL, Neymar Marah

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Neymar merasa sangat kecewa hingga marah akibat kegagalan PSG di Liga Champions baru-baru ini. PSG disingkirkan Real Madrid dalam duel babak 16 besar UCL 2021/22.

Read More
banner 300x250

Sebenarnya PSG ada di posisi menguntungkan. Mereka menang 1-0 dalam duel leg pertama Parc des Princes, sudah seharusnya Neymar dkk. percaya diri untuk leg kedua.

Terbukti, PSG sempat unggul 1-0 terlebih dahulu di kandang Madrid. Segalanya berjalan baik, sampai akhirnya Madrid menunjukkan mentalitas juara dan Karim Benzema mencetak tiga gol dalam waktu singkat di babak kedua.

Jadi, PSG kalah dengan agregat 2-3. Mereka tersingkir dari fase gugur pertama Liga Champions, mimpi juara kembali harus dikubur.

Kegagalan PSG kali ini jadi berita besar. Mereka punya tim luar biasa, ada pemain seperti Neymar, Mbappe, dan Messi. Seharusnya PSG jadi favorit juara, tapi yang terjadi justru sebaliknya.

“Saya kecewa dengan tersingkirnya kami di Liga Champions. Saya marah,” kata Neymar dikutip dari Goal internasional.

“Saya ingin terus jadi lebih baik. Saya ingin terus mencetak gol dan meraih gelar.”
“Gagal di UCL adalah hari-hari sulit, pekan-pekan berat bagi kami. Kami tidak mau kalah. Kami tidak berada di sini untuk kalah,” imbuhnya

Kegagalan PSG kali ini pun tampaknya sangat mengecewakan bagi fans mereka. Akibatnya, Neymar dan PSG jadi sasaran cemoohan fans karena performa mereka dianggap tidak membantu.

Fans PSG secara langsung mencemooh Messi dan Neymar dalam duel PSG kontra Bordeaux di Ligue 1 akhir pekan lalu. Olok-olok keluar dari mulut beberapa fans yang memadati Parc des Princes setiap kali bola menghampiri mereka berdua.

Cemoohan tersebut jadi pengalaman pertama Messi sepanjang kariernya. Sebelumnya, dia hanya dielu-elukan sebagai penyelamat dan penentu kemenangan.

Lain lagi dengan Neymar. Fans PSG sudah cukup lama kehilangan keyakinan kepada Neymar yang sering cedera. Namun saat Neymar sudah kembali pulih, Neymar dinilai tidak mampu memberikan Permainan terbaiknya Untuk Paris Saint Germain. Mampukah PSG kembali bersinar dengan banyak pemain bintang di Squadnya?

 

Related posts