Prediksi Bola Young Boys vs Manchester City 26 Oktober 2023 Grup G UEFA Champions League

Prediksi Bola Young Boys vs Manchester City 26 Oktober 2023

Strategibola – Prediksi bola pertandingan antara Young Boys dan Manchester City di Liga Champions pada tanggal 26 Oktober 2023 di Stadion Wankdorf pasti akan menjadi pertandingan yang menarik. Manchester City adalah juara bertahan dan tim papan atas di Liga Inggris, sedangkan Young Boys adalah tim Swiss yang juga memiliki kualitas bermain yang baik. Kick-off pada jam 02:00 WIB akan menjadi waktu yang menarik bagi para penggemar sepak bola di Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut.

Prediksi Bola Young Boys vs Manchester City 26 Oktober 2023

Bacaan Lainnya
YouTube player

 

Manchester City telah memulai kampanye Liga Champions 2023/2024 dengan kuat. Dalam dua laga pertama mereka, The Citizens menunjukkan performa cemerlang dengan rata-rata nilai 6,96, hanya kalah dari Barcelona (7,11) dalam hal performa tim terbaik di kompetisi ini. Catatan luar biasa ini menunjukkan betapa kuatnya tim asuhan Pep Guardiola.

Dalam laga kontra Crvena Zvezda dan RB Leipzig, City mengirimkan rata-rata 27,5 tembakan per pertandingan dengan penguasaan bola sekitar 72,1 persen. Ini adalah statistik yang mengesankan dan menunjukkan betapa dominannya Manchester City dalam permainan.

Gelandang jangkar andalan City, Rodri, memiliki peran sentral yang sangat penting dalam keberhasilan timnya. Saat dia bermain, City memiliki rekor kemenangan yang kuat. Namun, absennya karena kartu merah dalam beberapa pertandingan kompetisi domestik mempengaruhi hasil tim.

Sementara itu, Erling Haaland, striker andalan City, telah kembali menemukan ketajamannya setelah beberapa pertandingan kering gol. Haaland adalah salah satu top skorer EPL musim lalu dan merupakan ancaman serius bagi lawan. Guardiola percaya bahwa Haaland akan kembali mencetak gol dalam pertandingan melawan Young Boys dan meningkatkan kepercayaan dirinya.

YouTube player

 

Di sisi lain, Young Boys memiliki tantangan besar di depan mereka. Meskipun mereka berhasil mengalahkan tim asal Manchester lainnya dalam musim sebelumnya, menghadapi juara bertahan Manchester City adalah ujian yang sulit. Dalam dua laga pertama Grup G, mereka mencatat hasil yang inkonsisten dengan kekalahan di kandang sendiri dari RB Leipzig dan bermain imbang dengan Crvena Zvezda.

Keberhasilan mereka melawan Manchester United dalam musim sebelumnya menunjukkan potensi tim ini untuk memberikan kejutan, tetapi melawan City, mereka harus tampil di level tertinggi.

Klasemen Sementara Grup G UEFA Champions League

Klasemen Sementara Grup G UEFA Champions League

3 Last Match Young Boys :

21-10-2023 : Young Boys 0-0 Zurich (Super League)
08-10-2023 : Young Boys 3-0 Basel (Super League)
05-10-2023 : FK Crvena zvezda 2-2 Young Boys (UEFA Champions League)

3 Last Match Manchester City :

21-10-2023 : Manchester City 2-1 Brighton (Premier League)
08-10-2023 : Arsenal 1-0 Manchester City (Premier League)
05-10-2023 : Leipzig 1-3 Manchester City (UEFA Champions League)

Prediksi skor akhir : Young Boys 0-2 Manchester City


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *