Prediksi Bola Hari Ini PSV Eindhoven vs Arsenal 13 Desember 2023 Grup B UEFA Champions League

StrategibolaPrediksi bola hari ini PSV Eindhoven dan Arsenal akan bertemu pada 13 Desember 2023 pukul 00.45 WIB di Stadion Philips Stadion, Kota Eindhoven, Belanda. Pertandingan ini termasuk dalam rangkaian UEFA Champions League, Grup B. PSV Eindhoven akan menghadapi Arsenal untuk pertandingan pertama musim ini. Saat ini, PSV Eindhoven menempati peringkat kedua, sedangkan Arsenal berada di peringkat pertama.

Prediksi Bola Hari Ini PSV Eindhoven vs Arsenal 13 Desember 2023

PSV Eindhoven menunjukkan penampilan yang mengagumkan dengan comeback gemilang melawan pemenang Liga Europa, Sevilla, pada pertandingan bulan Oktober. Pertarungan sengit itu berakhir imbang setelah perpanjangan waktu, di mana gol dari Sergio Ramos dan Youssef En-Nesyri tidak mampu mengalahkan PSV. Gol-gol dari Ismail Saibari, Nemanja Gudelj (gol bunuh diri), dan sundulan Ricardo Pepi memastikan PSV finis di peringkat kedua dan menghancurkan harapan Sevilla.

Bacaan Lainnya

Prestasi PSV tidak hanya terbatas di Eropa, tetapi juga terpancar di Eredivisie Belanda. Dengan 15 kemenangan dari 15 pertandingan, termasuk kemenangan 2-0 atas Heerenveen pada Kamis lalu, PSV menjaga keunggulan 10 poin di puncak klasemen. Gol dari Guus Til dan Pepi mencatatkan kemenangan kedelapan berturut-turut mereka di semua kompetisi.

YouTube player

 

Di sisi lain, Arsenal pulang dengan kepala tertunduk setelah menderita kekalahan 1-0 dari Aston Villa di Villa Park pada akhir pekan lalu. Meskipun memiliki sejumlah peluang, gol John McGinn dan beberapa keputusan wasit kontroversial membuat Arsenal merasakan kekalahan kedua mereka di Premier League musim ini. Rentetan enam kemenangan berakhir di West Midlands, mengurangi potensi perebutan gelar bagi The Gunners.

Sebagai juara grup, Arsenal mencatatkan rekor positif di Liga Champions musim ini. Dengan selisih gol +12 yang tak tertandingi, mereka berhasil mengalahkan Lens enam bulan lalu dan memastikan tempat mereka di babak 16 besar. Meski memiliki rekor positif, Arsenal akan diuji oleh PSV yang berhasil meraih kemenangan di Liga Europa tahun lalu.

Klasemen Sementara Grup B UEFA Champions League

Klasemen Sementara Grup B UEFA Champions League

Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs Arsenal

Prediksi Line Up PSV Eindhoven vs Arsenal

PSV Eindhoven (4-3-3)
Pelatih: Peter Bosz.
Pemain: Walter Benitez; Patrick Van Aanholt, Olivier Boscagli, Andre Ramalho Silva, Sergino Dest; Guus Til, Joey Veerman, Ismael Saibari; Ricardo Pepi, Luuk de Jong dan Johan Bakayoko.

Arsenal (4-3-3)
Pelatih: Mikel Arteta
Pemain: David Raya; Benjamin White, William Saliba, Jakub Kiwior, Oleksandr Zinchenko; Martin Ødegaard, Jorginho, Declan Rice; Reiss Nelson, Edward Nketiah dan Leandro Trossard

Head to Head PSV Eindhoven vs Arsenal

  • 21-09-2023 : Arsenal 4-0 PSV Eindhoven (UEFA Champions League)
  • 27-10-2022 : PSV Eindhoven 2-0 Arsenal (UEFA Europa League)
  • 21-10-2022 : Arsenal 1-0 PSV Eindhoven (UEFA Europa League)

3 Last Match PSV Eindhoven:

  • 09-12-2023 : PSV Eindhoven 2-0 SC Heerenveen (Eredivisie)
  • 30-11-2023 : Feyenoord 1-2 PSV Eindhoven (Eredivisie)
  • 25-11-2023 : Sevilla 2-3 PSV Eindhoven (UEFA Champions League)

3 Last Match Arsenal:

  • 10-12-2023 : Aston Villa 1-0 Arsenal (Premier League)
  • 06-12-2023 : Luton Town 3-4 Arsenal (Premier League)
  • 02-12-2023 : Arsenal 2-1 Wolverhampton (Premier League)

Prediksi Skor Akhir : PSV Eindhoven 1-2 Arsenal


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *