Prediksi Bola Hari Ini Newcastle United vs AC Milan 14 Desember 2023 Grup F UEFA Champions League

StrategibolaPrediksi bola hari ini, tanggal 14 Desember 2023, Newcastle United akan berhadapan dengan AC Milan pukul 03.00 WIB di Stadion St James’ Park. Ini adalah pertandingan Grup F UEFA Champions League. Saat ini, Newcastle United berada di peringkat ketiga dan AC Milan di peringkat keempat. Kedua tim bersaing untuk memperkuat posisi mereka menuju fase selanjutnya.

Prediksi Bola Hari Ini Newcastle United vs AC Milan 14 Desember 2023

The Magpies dan Rossoneri sama-sama berjuang keras untuk tampil baik di grup mereka. Saat ini, The Magpies unggul dengan selisih lima poin dan memiliki selisih gol yang lebih baik. Namun, kedua tim masih perlu meraih kemenangan di laga lain untuk bisa lolos ke liga papan atas Eropa.

Bacaan Lainnya

Pertandingan kontroversial melawan juara Prancis, Paris Saint-Germain, memicu perdebatan VAR. Newcastle hampir meraih kemenangan melalui gol Alexander Isak, tetapi penalti kontroversial pada akhir pertandingan mengubah hasilnya. Meskipun demikian, Newcastle masih punya peluang bagus untuk melampaui PSG.

Meski Newcastle baru-baru ini mengalami kekalahan di Liga Premier, khususnya melawan Everton dan Tottenham Hotspur, mereka memiliki rekor bagus di St James’ Park. Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka, terutama jika PSG tidak tampil baik di pertandingan berikutnya.

Milan, meski menghadapi cedera pemain, memiliki kepercayaan diri setelah meraih hasil bagus. Marco Pellegrino dan Simon Kjaer absen, meninggalkan Fikayo Tomori sebagai bek tengah utama. Meski demikian, cederanya pemain lawan menjadi peluang bagi Milan untuk meraih kemenangan.

Dalam situasi sulit di St James’ Park, Newcastle biasanya tampil kuat. Dengan pertahanan Milan yang terkendala cedera, The Magpies memiliki peluang untuk memanfaatkan kelelahan dan meraih hasil positif. Meski begitu, Milan berharap dapat memanfaatkan kelemahan lawan untuk meraih kemenangan dan melangkah ke babak selanjutnya.

KUIS TEBAK SKOR

Strategibola menghadirkan kuis tebak skor berhadiah untuk pertandingan Newcastle United vs AC Milan dengan cara klik link di bawah ini !!!

Facebook : Strategibola
Twitter : strategibola_

Instagram : strategibola.id
Youtube : Macanbola

Klasemen Sementara Grup F UEFA Champions League

Klasemen Sementara Grup F UEFA Champions League

Prediksi Line Up Newcastle United vs AC Milan

Prediksi Line Up Newcastle United vs AC Milan

Newcastle United (4-3-3)
Pelatih: Eddie Howe.
Pemain: Martin Dubravka; Valentino Livramento, Fabian Schär, Jamaal Lascelles, Kieran Trippier; Joelinton, Bruno Guimarães, Lewis Miley; Miguel Almirón, Alexander Isak dan Anthony Gordon

AC Milan (4-3-3)
Pelatih: Stefano Pioli.
Pemain: Mike Maignan; Davide Calabria, Fikayo Tomori, Theo Hernandez, Alessandro Florenzi; Yunus Musah, Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud dan Rafael Leão

Head to Head Newcastle United vs AC Milan

  • 19-09-2023 : Newcastle – Milan (UEFA Champions League)

3 Last Match Newcastle United:

  • 10-12-2023 : Tottenham 4-1 Newcastle (Premier League)
  • 08-11-2023 : Everton 3-0 Newcastle (Premier League)
  • 03-11-2023 : Newcastle 1-0 Man United (Premier League)

3 Last Match AC Milan:

  • 10-12-2023 : Atalanta 3-2 Milan (Serie A)
  • 03-12-2023 : Milan 3-1 Frosinone (Serie A)
  • 29-11-2023 : Milan 1-3 Borussia Dortmund (UEFA Champions League)

Prediksi Skor Macanbola : Newcastle United 2-1 AC Milan


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar