Prediksi Bola Hari Ini Man United vs Bayern Munchen 13 Desember 2023 Grup A UEFA Champions League

Prediksi Bola Hari Ini Man United vs Bayern Munchen 13 Desember 2023

StrategibolaPrediksi bola hari ini, pertandingan antara Manchester United dan Bayern Munchen pada matchday 6 Liga Champions (UCL) 2023-2024 diprediksi akan memberikan tekanan signifikan kepada tim tuan rumah. Laga Man United kontra Bayern akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, pada Rabu, 13 Desember 2023, dengan kick-off pukul 03.00 WIB.

Manchester United berada dalam situasi kritis untuk meraih kemenangan dan menjaga harapan lolos ke babak berikutnya. Namun, secara matematis, kemenangan belum menjamin keberlanjutan mereka, karena hasil pertandingan lain di Grup A UCL 2023-2024, seperti pertandingan antara Copenhagen dan Galatasaray, juga mempengaruhi nasib mereka. Di sisi lain, Bayern Munchen sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup A. Dapat dikatakan bahwa pertandingan ini hanyalah formalitas bagi Die Roten untuk menyelesaikan jadwal fase grup.

Bacaan Lainnya

Prediksi Bola Hari Ini Man United vs Bayern Munchen 13 Desember 2023

Saat ini Manchester United asuhan Erik ten Hag berada di posisi terbawah Grup A dengan hanya mengumpulkan 4 poin dari 5 pertandingan. Kopenhagen dan Galatasaray, sebaliknya, masing-masing memiliki 5 poin. Sedangkan Bayern Munich mendominasi puncak klasemen dengan 13 poin. Untuk lolos, MU harus memenangkan laga melawan Bayern. Namun hal itu saja belum cukup, pasalnya Setan Merah juga harus berharap laga Kopenhagen kontra Galatasaray di Denmark berakhir imbang.

Jika Manchester United berhasil meraih kemenangan namun di laga lainnya menghasilkan pemenang, MU akan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dalam skenario ini, mereka akan dilempar ke babak playoff Liga Europa (UEL). Tugas berat menanti MU untuk meraih kemenangan atas Bayern, apalagi tim ini sedang tidak dalam kondisi terbaik. Mereka baru saja menderita kekalahan mengejutkan 0-3 dari Bournemouth di Old Trafford pada akhir pekan sebelumnya.

YouTube player

 

Meski begitu, Erik ten Hag tetap mengutarakan ambisinya untuk bangkit menjelang pertandingan, “Pertama, kami harus meningkatkan segalanya. Kami tahu tantangan yang akan kami hadapi, dan kami harus tampil lebih baik lagi,” ujar Ten Hag melalui pernyataan klub. situs web resmi.

Di sisi lain, Bayern Munich juga mengalami kekalahan mencolok di kompetisi domestik akhir pekan lalu, kalah 5-1 saat bertamu ke markas Eintracht Frankfurt. Namun, Bayern sudah dipastikan menjadi juara Grup A dan tak punya ketertarikan khusus pada laga final tersebut. Meski demikian, sikap profesional tetap diperlukan karena hasil laga ini bisa mempengaruhi peluang tiga tim lainnya lolos.

Salah satu yang menarik dari pertandingan ini adalah kehadiran wasit Espen Eskås, wasit asal Norwegia yang baru saja memimpin pertandingan final Piala Dunia U17 2023 di Indonesia.

Baca Juga : Eintracht Frankfurt Gempur Bayern Munchen: Kemenangan 5-1 yang Mengguncang Liga Jerman

Klasemen Sementara Grup A UEFA Champions League

Klasemen Sementara Grup A UEFA Champions League

Baca Juga : Kekalahan Telak Manchester United di Old Trafford: Bournemouth Unggul 3-0 dalam Duel Pekan ke-15 Premier League 2023/2024

Prediksi Line Up Man United vs Bayern Munchen

Prediksi Line Up Man United vs Bayern Munchen

Man United (4-2-3-1)
Pelatih: Erik ten Hag.
Pemain: André Onana; Luke Shaw, Jonny Evans, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Rasmus Højlund.

Bayern Munchen (4-2-3-1)
Pelatih: Thomas Tuchel
Pemain: Manuel Neuer; Konrad Laimer, Dayot Upamecano, Min-Jae Kim, Raphaël Guerreiro; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Kingsley Coman, Jamal Musiala, Leroy Sané dan Harry Kane.

Head to Head Man United vs Bayern Munchen

  • 21-09-2023 : Bayern Munchen 4-3 Man United (UEFA Champions League)
  • 06-08-2018 : Bayern Munchen 1-0 Man United (Club Friendly Games)
  • 10-04-2014 : Bayern Munchen 3-1 Man United (UEFA Champions League)

3 Last Match Man United:

  • 09-12-2023 : Man United 0-3 Bournemouth (Premier League)
  • 07-12-2023 : Man United 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 03-12-2023 : Newcastle 1-0 Man United (Premier League)

3 Last Match Bayern Munchen:

  • 09-11-2023 : Eintracht Frankfurt 5-1 Bayern München (Bundesliga)
  • 25-11-2023 : Bayern München 0-0 FC København (UEFA Champions League)
  • 13-11-2023 : Köln 0-1 Bayern München (Bundesliga)

Prediksi Skor Akhir : Man United 1-2 Bayern Munchen


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *