Prediksi Bola Hari Ini Feyenoord vs Atletico Madrid 29 November 2023 Grup E Champions League

Prediksi Bola Feyenoord vs Atletico Madrid 29 November 2023

StrategibolaPrediksi bola hari ini Feyenoord bersiap menjamu Atletico Madrid di De Kuip pada matchday 5 Grup E Liga Champions 2023/2024. Kick-off Rabu, 29 November 2023, pukul 03:00 WIB,

Feyenoord kini berada di peringkat tiga dengan enam poin, mengejar Atletico dua poin dan tertinggal satu poin dari Lazio. Kemenangan diperlukan agar peluang ke babak 16 besar tetap terbuka, terutama jika Lazio menang atas Celtic. Pada pertemuan sebelumnya, Feyenoord kalah 2-3 di markas Atletico, mencetak gol melalui Mario Hermoso (bunuh diri) dan David Hancko, sedangkan Morata dan Griezmann berkontribusi tiga gol bagi Atletico.

Bacaan Lainnya

Prediksi Bola Hari Ini Feyenoord vs Atletico Madrid 29 November 2023

Dalam persaingan sengit Grup E Liga Champions 2023-2024, pertandingan antara Atletico Madrid dan Feyenoord dijadwalkan menjadi panggung drama pada matchday 5. Kedua tim bersaing ketat untuk meraih tiket ke babak 16 besar, dan setiap detik akan menjadi penentu bagi nasib mereka.

Atletico Madrid memiliki peluang besar untuk mengunci tiket ke babak selanjutnya jika mampu mengalahkan Feyenoord. Meski demikian, kesempatan masih terbuka di matchday 6 jika mereka gagal meraih kemenangan. Antoine Griezmann menekankan pentingnya tetap fokus dan tidak meremehkan lawan, menjadikan setiap laga sebagai ujian krusial.

YouTube player

 

Feyenoord, sementara itu, berada di posisi yang memerlukan kemenangan dalam kedua laga terakhirnya untuk meningkatkan peluang lolos. David Hancko, bek Feyenoord, optimis dan menyatakan bahwa segalanya masih berada di tangan mereka. Artikel ini akan membahas strategi Feyenoord dalam menghadapi Atletico dan bagaimana mereka berencana untuk mengejar tiket ke babak 16 besar.

Dengan mengevaluasi posisi klasemen Grup E, artikel ini akan menyajikan skenario peluang bagi kedua tim. Feyenoord berada di peringkat 3 dengan 6 poin, sedangkan Atletico memuncaki klasemen dengan 8 poin. Kondisi ini menambah ketegangan menjelang pertandingan, dan artikel akan merinci apa yang harus dilakukan oleh masing-masing tim untuk mencapai tujuan mereka.

Klasemen Sementara Grup E Champions League

Klasemen Sementara Grup E Champions League

Prediksi Line Up Feyenoord vs Atletico Madrid UEFA Champions League

Prediksi Line Up Feyenoord vs Atletico Madrid UEFA Champions League

Feyenoord (4-3-3)
Pelatih: Arne Slot.
Pemain: Justin Bijlow; Quilindschy Hartman, Dávid Hancko, Gernot Trauner, Lutsharel Geertruida; Quinten Timber, Ramiz Zerrouki, Mats Wieffer; Igor Paixão, Santiago Giménez dan Calvin Stengs.

Atletico Madrid (3-5-2)
Pelatih: Diego Simeone
Pemain: Jan Oblak; José María Giménez, Axel Witsel, Mario Hermoso; N. Molina, R. de Paul, Koke, S. Ñíguez, R. Riquelme; Álvaro Morata dan Antoine Griezmann.

Head to Head Feyenoord vs Atletico Madrid :

  • 04-10-2023 : Atlético Madrid 3-2 Feyenoord (UEFA Champions League)
  • 08-08-2021 : Feyenoord 2-1 Atlético Madrid (Club Friendly Games)

3 Last Match Feyenoord :

  • 25-11-2023 : Excelsior 2-4 Feyenoord (Eredivisie)
  • 12-11-2023 : Feyenoord 1-0 AZ Alkmaar (Eredivisie)
  • 08-11-2023 : Lazio 1-0 Feyenoord (UEFA Champions League)

3 Last Match Atletico Madrid :

  • 26-11-2023 : Atlético Madrid 1-0 Mallorca (LaLiga)
  • 13-11-2023 : Atlético Madrid 3-1 Villarreal (LaLiga)
  • 08-10-2023 : Atlético Madrid 6-0 Celtic (UEFA Champions League)

Prediksi Skor Akhir : Feyenoord 0-2 Atletico Madrid


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *