Poster Resmi FIFA World Cup™ Qatar dipresentasikan di The Design Museum di London

The Official Poster for the FIFA World Cup Qatar 2022™
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Museum qatar

Read More
banner 300x250

Acara ini diselenggarakan untuk merayakan kreativitas dan makna budaya dari karya seni yang dirancang oleh seniman wanita Qatar Bouthayna Al Muftah. Poster utama menggambarkan hiasan kepala tradisional yang dilemparkan ke udara – sesuatu yang melambangkan perayaan dan fandom sepak bola di Qatar dan dunia Arab. Tujuh poster pendukung menunjukkan semangat dunia Arab untuk sepak bola dan kemampuan permainan untuk menyatukan keluarga.

Sejumlah tamu istimewa menghadiri peresmian London, termasuk Duta Besar resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ David Beckham. Acara tersebut menandai pembukaan poster sebagai tambahan baru untuk pameran Design Museum’s Football: Designing the Beautiful Game, yang merupakan tampilan publik pertama dari poster di luar Qatar.

 

David Beckham

 

Dalam acara tersebut, Al Muftah memaparkan cerita di balik poster utama, beserta tujuh karya pendukungnya. Al Muftah bersama tamu istimewa lainnya menandatangani poster yang dihadiahkan kepada The Design Museum.

Berbicara tentang pentingnya acara tersebut, Fatma Al Nuaimi, Direktur Eksekutif Komunikasi & Media Komite Tertinggi untuk Delivery & Legacy (SC), mengatakan: “Sangat menyenangkan melihat Poster Resmi dipamerkan di The Design Museum. Karya seni yang indah ini – bersama dengan tujuh poster pendukung – menggambarkan semangat kawasan kami untuk sepak bola dan menyoroti pentingnya membawa Piala Dunia FIFA ke Timur Tengah dan dunia Arab untuk pertama kalinya.”

 

The Official Poster for the FIFA World Cup Qatar 2022™

 

“Saya sangat bangga mewakili Qatar dan meninggalkan jejak saya di tonggak luar biasa ini dalam sejarah negara saya,” kata Al Muftah. “Untuk dapat mengerjakan proyek Piala Dunia masih terasa tidak nyata. Merupakan suatu kehormatan untuk melihat karya saya ditampilkan di lokasi bergengsi di seluruh dunia, termasuk di The Design Museum di London.”

 

“Sangat menyenangkan mengunjungi Museum Desain hari ini dan melihat poster Piala Dunia Qatar 2022 dan bertemu dengan senimannya. Sepak bola menyatukan orang-orang dan karya Bouthayna menyampaikan rasa perayaan dan semangat untuk permainan ini,” kata Beckham, yang mewakili Inggris di tiga turnamen Piala Dunia FIFA™.

 

museum

 

Poster Piala Dunia Qatar 2022 telah ditambahkan ke tampilan di Museum Desain’s Football: Designing the Beautiful Game exhibition, yang menunjukkan contoh setiap poster Piala Dunia FIFA dan Piala Dunia Wanita FIFA dari tahun 1930 hingga 2018. Yang juga baru ditambahkan ke pameran adalah poster Piala Dunia Qatar 2022. tujuh karya seni pendukung, dan model Stadion Lusail dan Stadion Al Janoub. Tempat, yang keduanya akan menjadi tuan rumah pertandingan selama turnamen, dirancang oleh arsitek Inggris. Stadion Lusail berkapasitas 80.000, yang akan menjadi tuan rumah final pada 18 Desember, dirancang oleh Foster + Partners, sedangkan Al Janoub berkapasitas 40.000 dirancang oleh mendiang arsitek Inggris-Irak, Dame Zaha Hadid.

 

Tim Marlow, Kepala Eksekutif dan Direktur, The Design Museum, mengatakan: “Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk memamerkan karya seni yang menakjubkan ini dalam pameran Football: Designing the Beautiful Game kami. Pameran ini memiliki ruang yang didedikasikan untuk memamerkan setiap poster Piala Dunia FIFA sejak turnamen pertama pada tahun 1930, dan dengan demikian dengan membangun kegembiraan untuk Qatar 2022, tampaknya merupakan kesempatan sempurna untuk membawa kisah desain ini hingga saat ini. Poster-poster tersebut menggambarkan kecintaan Qatar dan dunia Arab terhadap sepak bola dan keluarga, dan kami sangat bangga menjadi tuan rumah Bouthayna dan David Beckham, bersama dengan tamu istimewa lainnya untuk mendengar cerita di balik seri ini saat para penggemar sepak bola di mana pun bersiap-siap untuk edisi ke-22 Piala Dunia FIFA akhir tahun ini.”

The Football: Designing the Beautiful Game exhibition, termasuk tampilan publik pertama dari Poster Resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ di luar Qatar, dapat dikunjungi hingga 29 Agustus 2022. Tampilannya di Design Museum mengikuti pembukaannya bulan lalu di Qatar, di Bandara Internasional Hamad.

 

Sumber : qatar.qa

Related posts