Pochettino Terancam di Depak Dari PSG, Kenapa?

Mauricio Pochettino
strategibola Mauricio Pochettino
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

strategibola.com Siaran terupdate menunjukkan bila Manchester United sudah mewawancarai calon pelatih barunya, Mauricio Pochettino, yang saat ini sedang membentengi PSG. Desain wawancara termasuk diklaim positif.
Manchester United sedang mengatur misi mencari pelatih baru untuk menguasakan Ralf Rangnick. Seperti yang Ketahuan, laki laki asal Jerman itu melainkan dikontrak selama beberapa bulan saja untuk menjalani peran sebagai pelatih interim.

Read More
banner 300x250

Keputusan menyewa Rangnick sebagai interim bermaksud agar manajemen club punya waktu lebih untuk mencari perawakan pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Dan pastinya agar the Red Devils bisa menggugurkan masa 2021/22 sebaik mungkin.Daya upaya perburuan tinggal dilakukan dan menurut laporan Diawal mulanya, Manchester United telah mewawancarai salah Erik ten Hag. Beberapa berita mengklaim semisal Ten Hag berada di kedudukan terdepan dalam perebutan kursi kepelatihan.

Tamam Diwawancara

Erik ten Hag dilaporkan berhasil menciptakan Manchester United terkesan. Namun administrasi club tidak mau berhenti sampai di pelatih Ajax Amsterdam itu saja, dan mengagendakan ocehan dengan calon lain.Pochettino diwawancarai Manchester United baru-baru ini, seperti yang diklaim Santi Aouna dari Foot Mercato. Menurut Kabar, teknik bicara berjalan positif dan menambah kans Pochettino menjadi pelatih baru di Old Trafford. Disebutkan pun bahwa Manchester United menyusun cowok asal Argentina terselip apabila prioritas semasih beberapa hari terakhir. Namun mereka tak mau Segera dalam mensyaratkan keputusan.

Terancam Didepak PSG

Saat ini, Pochettino tengah tersimpul persetujuan dengan PSG yang sah hingga tahun 2023. Namun ada isu menyatakan takdirnya penyelenggara club tidak puas dengan tersingkirnya PSG dari ajang Perkumpulan Champions beberapa waktu lalu. PSG tersisih di 16 besar meski sempat unggul agregat 2-0 di babak pertama leg ke-2 mencegah Sebetulnya Madrid. Kehormatan berbalik disaat bomber Los Merengues, Karim Benzema, sukses memahat hat-trick di babak kedua.

Saat ini, PSG kaya di trayek yang tepat untuk memihak gelar Ligue 1. Pochettino serta berhenti menyumbang trofi dari dua ajang domestik, Coupe de France dan Trophee des Champions. Tapi Mungkin saja, prestasi ini takkan mengungsikan Pochettino dari surat pemecatan.

MU Itu Club Komersial

Louis van Gaal ikut kaul soal wara-wara Erik ten Hag perlu sahih pelatih baru Manchester United. Dia membilangi Ten Hag untuk berhati-hati menyita keputusan. Gosip pelantikan pelatih baru MU tengah sah spekulasi paling menarik. Ralf Rangnick bakal sampai dari kursi pelatih di akhir Periode, MU bakal menunjuk pelatih baru.

BACA JUGA : Ousmane Dembele Mantap Tinggalkan Barcelona
BACA JUGA : Robert Lewandowski Tinggalkan Bayern Munich, Berencana Ke Barcelona

Ada beberapa Peserta, tapi baru-baru ini opsi MU tampak mengerucut bagi Ten Hag. Bahkan, kabarnya MU tamam mewawancarai Ten Hag untuk tahap awal. Masalahnya, Van Gaal membilangi Ten Hag bahwa mengemong MU mungkin bisa benar keputusan keliru.

Awal MU club komersial

Van Gaal sudah sila di kursi pelatih MU, dia tahu sungguh apa yang terlaksana di kembali layar. Jelasnya Ten Hag punya permukaan jauhari untuk menyuluh Setan Merah. Namun, masalahnya ada di MU. “Erik ten Hag ialah pelatih dewasa dan dia bakal senantiasa benar sortiran cakep untuk Manchester United. Namun, Man Utd yakni club Berguna, itu seleksi sulit bagi pelatih,” kata Van Gaal.

“Lebih baik baginya menasihati club sepak bola. Saya tidak dapat mengasongkan saran kepadanya, dia bisa menelepon saya sendiri.”
“Biar begitu, dia hendaklah mengangkat club sepak bola, bukan club Menguntungkan, imbuhnya.

pelatih baru

Menangani MU memang menghadapi segudang tantangan Plus, bukan melainkan kinerja tim di lapangan. Pelatih wajib bisa memberikan bikinan Paling baik, tapi dukungan club mungkin tidak maksimal. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU khatam lima kali berganti pelatih lebih dua caretaker, seluruhnya terhitung Kandas. Masalahnya, pelatih-pelatih terselip tidak punya cukup waktu untuk bekerja karena terus menjumpai tindihan dari fans.

Ten Hag dapat menghadapi tantangan besar itu jika menguliahi MU. Dia mesti bergegas memusakakan desain instan, tapi dukungan pihak club di pasar uang transfer mungkin tidak maksimal. Suasana yang sama asli untuk bakal pelatih lain, bukan melainkan Ten hag. Kabarnya MU serta membidik Mauricio Pochettino, Luis Enrique, dan Julen Lopetegui.

Related posts