Apakah pertandingan antara Vietnam dan Thailand tidak fair play???

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Pada laga terakhir Grup A Piala AFF U-19 ( Minggu,10/7/22 ) Vietnam vs Thailand berakhir dengan imbang skor 1-1, sehingga bisa masuk ke babak semifinal & sekaligus menyingkirkan Indonesia.
Di waktu yang sama Timnas U-19 berhasil mengalahkan Myanmar dengan skor 5-1 di Stadion Patriot Candrabhaga,Bekasi.Namun hasil tersebut tidak memepengaruhi apa pun, disebabkan Timnas U-19 kalah head to head dengan Vietnam dan Thailand.

Read More
banner 300x250

Menurut informasi sepak bola terkini , Endri Erawan manajer Timnas Indonesia U-19 meminta AFF untuk melakukan Investigasi Laga PIALA AFF U-19 2022 pertandinagn antara Vietnam Vs Thailand yang di duga TIDAK FAIR PLAY dengan sengaja bermain imbang .
Untuk membuang-buang waktu para pemainnya banyak yang menjatuhkan diri, inilah yang membuat suporter Timnas U-19 marah.

“Saya yakin Indonesia seharusnya menjadi yang terbaik, dan berada di posisi pertama.Hanya karena regulasi Indonesia tersisih”.
“Saya tidak melihat langsung pertandingan Vietnam dan Thailand, tetapi saya mendengar kabar kedua tim itu tidak saling serang di laga tersebut.Jika FAIR PLAY seharusnya keduanya harus saling mencetak goal dan menyerang, tetapi di laga tersebut tidak terlihat, kata Endri saat memberikan keterangan selesai pertandingan menghadapi Myanmar.

Endri mengatakan pihaknya tidak akan tinggal diam dan memohon AFF untuk melakukan Investigasi dan mengambil tindakan jika dugaan TIDAK FAIR PLAY benar terjadi.
“Itu kabar yang saya dengar dari teman-teman di Stadion Madya, saya berharap Investigasi dari AFF untuk laga tersebut.
“Jika menurut AFF itu FAIR maka silahkan dilanjutkan, tetapi jika TIDAK FAIR perlu ada pertimbangan untuk mendiskualifikasi kedua tim tersebut, ujar Endri”.

Related posts