Persik Hadapi Bali United, Balas Dendam?

Youssef Ezzejjari - Strategibola.com
Youssef Ezzejjari - Striker Persik kediri - Strategibola.com
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

strategibola.com Bri Liga 1 – Debut dari striker Persik Kediri Youssef Ezzejjari, memiliki pengalaman yang tidak mengenakkan dengan harus mengakui kehebatan dari tim Bali United , kalah dengan skor 1-0 pada laga pembuka yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 27 Agustus 2021.

Read More
banner 300x250

Bali United menang tipis 1-0 atas Persik Kediri lewat gol M. Rahmat pada menit ke-83. Sementara itu, Youssef Ezzejjari apes karena gagal mengeksekusi pinalty dengan baik ke gawang Bali United.

Keggalan tersebut membuat pelatih Joko Susilo sempat ingin mencoret Youssef Ezzejjari dan Ibrahim Bahsoun yang tampil tidak sesuai dengan ekspektasi. Ibrahim Bahsoun harus pulang ke Lebanon sebelum putaran pertama selesai karena benar-benar dicoret dari skuad Macan Putih. Bri Liga 1

Sementara dalam perjalanan di BRI Liga 1 yang ketat, akhirnya Youssef Ezzejjari terus menunjukkan kualitas terbaiknya dan bertahan hingga kompetisi usai. Bahkan Youssef jadi penyumbang gol terbanyak di skuad Persik Kediri dengan 18 gol.

Tanpa Beban

Pada laga penutup BRI Liga 1, Persik Kediri kembali akan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022).

Duel ini tidak berpengaruh lagi bagi Bali United dan Persik. Serdadu Tridatu sudah resmi menjadi juara pada musim ini. Sementara Persik pun telah aman dari degradasi.

Artinya, kedua tim akan bermain sangat lepas dalam pertandingan ini. Bali United sedang menyongsong perayaan juara pada akhir laga, sementara Persik Kediri bisa bermain lepas untuk mencoba mencari kemenangan dalam laga ini.-Bri Liga 1

Rasa Penasaran

Youssef Ezzejjari laga ini masih membuatnya penasaran. Pemain asal Spanyol ini memendam hasrat untuk menebus kesalahan yang dibuatnya dalam laga perdana Persik Kediri pada musim ini.

Apalagi Youssef Ezzejjari akan pamer ketajaman dengan penguasa daftar top scorer sementara yang ada di skuad Bali United, Spasojevic. Youssef, yang masih mengemas 18 gol, sangat mustahil mengejar koleksi gol Spasojevic yang sudah 22 gol. Namun, setidaknya Youssef ingin membuktikan dirinya memang pantas jadi pesaing bagi Spaso pada musim ini.

Related posts