Persija Jakarta Kalah 3 Kali Beruntun di BRI Liga 1 Musim 2021/2022

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Persija Jakarta kalah dari Borneo FV dalam pekan ke 30 BRI Liga 1 musim 2021/2022.

Read More
banner 300x250

Macan Kemayoran kalah 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali pada Kamis 10 Maret 2022.

Kekalahan ini adalah kekalahan beruntun ketiga yang sebelum nya kalah 0-2 dari Persib Bandung, dan ditekuk 1-2 oleh Bali United.

Karena hasil buruk itu, Pelatih Persija Jakarta Sudirman mengatakan, “Saya akan bertanggung jawab atas hasil yang tak diinginkan ini.”

Pelatih berusia tahun ini berjanji akan mengevaluasi secara menyeluruh. Itu dilakukan supaya hasil sama tak akan terulang lagi pada pertandingan-pertandingan akhir di BRI Liga 1.

Persija Akan Lebih Giat, Fokus, dan Kerja Keras

Sudirman meminta kepada anak asuhnya untuk selalu giat, fokus, bekerja keras saat berada dilapangan. Dia menilai Persija sudah bermain sangat baik dalam ebberapa laga terakhir. Namun hasil akhir selalu kalah karena banyaknnya peluang didepan gawang lawan yang gagal untuk diselesaikan.

Posisi Bek Persija Tidak Efektif

Informasi Sepak Bola Terkini menyebutkan Center Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo sangat mengakui jika ia bersama rekan-rekannya tidak tampil efektif pada beberapa pertandingan terakhir. “Kami akan benar-benar untuk mengoreksi diri, kesalahan kecil bisa berubah menjadi hukuman bagi kita.” Tutur Ryuji Utomo.

Dari ketiga kekalahan beruntun ini, Persija Jakarta tetap berada pada posisi ke-7 kelasmen sementara dengan 30 point dari 29 laga yang dijalaninya. Persija Jakarta tertinggal 25 point dari Bali United sang pemimpin kelasmen saat ini.

Related posts