Perempat Final Liga Champions : Reunian Antara Chelsea vs Real Madrid

Perempat Final Liga Champions : Reunian Antara Chelsea vs Real Madrid
Perempat Final Liga Champions : Reunian Antara Chelsea vs Real Madrid
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions telah selesai di laksanakan yang bermarkas di UEFA negara Swiss, Jumat (18/3) malam WIB.

Read More
banner 300x250

Adapun hasil drawing tersebut mempertemukan pertandingan besar atau Big Match yaitu Chelsea vs Real Madrid. Sementara itu wakil negara Inggris, Manchester City berhadapan dengan Atletico Madrid.

Adapun hasil drawing lainnya, Benfica yang akan berhadapan dengan Liverpool dan Villareal dengan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Nantinya babak perempat final Liga Champions leg pertama akan di laksanakan pada tanggal 5-6 April 2022 dan leg kedua pada tanggal 12-13 April 2022.

Perempat Final Liga Champions : Reunian Antara Chelsea vs Real Madrid

Reunian Serta Misi Balas Dendam Real Madrid Di Perempat Final Liga Champions

Petandingan leg pertama akan berlangsung di Stamford Bridge yaitu markas Chelsea pada hari Rabu (6/4). Kemudian pada leg kedua Chelsea akan bertandang di markas Real Madrid yaitu Santiago Bernabeu, pada hari Rabu depannya (13/7).

Dalam Big Match kali ini Real Madrid tentu saja mengusung misi balas dendam atas hasil pertandingan terakhir dengan Chelsea di Liga Champion tahun lalu. Tepatnya di Semifinal Liga Champions 2021, Real Madrid yang kalah dengan Chelsea dengan hasil akhir aggregat score 3-1.

Bermula dari Leg pertama Real Madrid yang menjadi tuan rumah yang ditahan imbang oleh Chelsea dengan score 1-1. Dimana gawang Thibaut Courtois berhasil di bobol terlebih dahulu dari tendangan Christian Pulisic pada menit ke-14. Tidak mau ketinggalan berselang waktu hanya 15 menit saja Real Madrid berhasil mengimbangi score menjadi 1-1 dari hasil gol Karim Benzema pada menit ke-29. Hingga menit akhir score tetap imbang 1-1 yang mewarnai pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2021.

Selanjutnya pada leg kedua pasukan Thomas Tuchel ini berhasil dan sukses mempermalukan team dari Zinedine Zidane pada masa itu tanpa perlawanan dengan score 2-0.

Kemenangan Chelsea dipersembahkan oleh gol dari Timo Werner pada menit ke-28. Serta gol terakhir dari Mason Mount pada menit ke-85 sebagai penutup. Dan akhir dari perjalanan Real Madrid untuk mencapai Final Champions 2021.

Setelah berhasil menyingkirkan Real Madrid. Pasukan Thomas Tuchel juga berhasil mengalahkan Manchestger City dan menobatkan diri menjadi pemenang Liga Champions 2021 musim lalu.

Berikut Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022 :

1. Chelsea (ENG) vs Real Madrid (ESP)
2. Manchester City (ENG) vs Atletico Madrid (ESP)
3. Vilarreal (ESP) vs Bayern Munchen (GER)
4. Benfica (POR) vs Liverpool (ENG)

Related posts