Perebutan Sengit Top Skor Liga 1 2021-2022

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Ilija Spasojevic memimpin top skor sementara liga 1 2021-2022 hingga pekan ke-32 dengan Ciro Alves tetap menempel ketat di belakangnya usai mencetak hat-trick di laga terakhirnya. Ilija Spasojevic saaat ini memimpin dengan total 21 gol sejauh ini.

Ciro Alves mencatatkan hattrick saat Tira Persikabo berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh Sabtu (19/3/2022). Laga berjalan tidak berimbang sejak menit awal. Tira Persikabo tampak begitu mendominasi jalannya pertandingan. Gol cepat pun muncul pada menit ke-15 melalui penyerang andalan klub, Ciro Alves.

Seolah belum puas, pria asal Brasil itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25. Dua gol lainnya didapatkan Persikabo jelang babak pertama berakhir. Mereka pun mampu unggul telak 4-0 pada babak pertama. Adapun gol kelima klub dicetak oleh Ciro pada menit ke-82.

BACA JUGA : PREDIKSI REAL MADRID VS BARCA

Persikabo pun menang telak 5-0 atas Persiraja. Menariknya, Ciro Alves mencatatkan hat-trick di laga tersebut. Torehan itu membuatnya menempati posisi kedua dalam daftar top skor dengan koleksi 20 gol.

Kini, dia hanya terpaut satu gol saja dengan penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Lantas, menarik untuk melihat apakah Ciro mampu mengkudeta posisi Spaso dan meraih gelar top skor musim ini. Adapun Liga 1 musim ini hanya tersisa dua pekan lagi.

Related posts