Pemerintah Inggris membekukan aset Roman Abramovich, salah satunya Club Chelsea !!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Imbas dari invasi Rusia di Ukraina memaksa Roman Abramovich selaku pemilik klub harus menjual Chelsea.
Laporan dari Sky Sports ,Penjualan Chelsea kali ini mengundang banyak perhatian para miliarder diantaranya yaitu:
1.Todd Boehly ( Pengusaha Amerika Serikat ) yang telah mengajukan tawaran
2.Hansjorg Wyss ( Miliarder Swiss ) yang telah mengajukan tawaran untuk membeli Chelsea.
3.Nick Candy ( Pengusaha Inggris di bidang properti ) juga sudah menegaskan tentang minat untuk membeli Chelsea.
4.Josh Harris ( Pemilik Saham Minoritas Crystal Palace ) juga dikabarkan menyiapkan tawaran.
Dengan adanya rencana Roman Abramovich selaku pemilik klub yang ingin menjual Chelsea berjulukan The Blues, yang berjanji untuk menyumbangkan hasil penjualan Chelsea kepada korban bencana perang di Ukraina.

Pemerintah Inggris membekukan aset milik tujuh pengusaha Rusia termasuk Roman Abramovich, Igor Sechin, Oleg Deripaska dan Dmitri Lebedev.
Upaya Roman Abramovich untuk menjual Chelsea telah dihentikan setelah oligarki itu & diberi sanksi oleh pem erintah Inggris sebagai bagian dari tanggapannya terhadap invasi Rusia ke Ukraina.
Rusia menempatkan juara Eropa untuk dijual setelah ancaman sanksi diangkat di Parlemen.

Pembekuan aset Abramovich, membuat Chelsea tidak bisa lagi menjual tiket pertandingan, untuk menghentikan Abramovich menghasilkan uang dari Chelsea.
Pemegang tiket musiman masih dapat menghadiri pertandingan yang tiketnya mereka miliki tetapi klub sekarang tidak dapat menjual tiket lagi.

Berita bola terkini Chelsea juga tidak akan bisa membeli atau menjual pemain, atau menawarkan kontrak baru, sementara sanksi dijatuhkan kepada Abramovich. Pemain milik Chelsea yang dipinjamkan ke klub lain akan bisa terus bermain untuk klub tersebut.
Bahkan toko merchandise klub London juga telah ditutup.
Dorries kemudian mengatakan bahwa “Abramovich memiliki hubungan dengan Putin, yang melakukan serangan biadab dan jahat terhadap rakyat Ukraina. Kami di departemen ini mendukung rakyat Ukraina dan saya khawatir sanksi & tindakan Abramovich memiliki konsekuensi juga.”

Related posts