Pemain Gacor MU di Era Ralf Rangnick

Ralf Rangnick
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com Manchester United merangsangkan Ralf Rangnick sekiranya pelatih untuk menyerahkan Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat. Dia didapuk taruh kata juru muslihat Setan Merah sampai akhir periode 2021/2022. Sehabis awal masa yang buruk bagi Manchester United di bawah kendali Ole Gunnar Solskjaer, penudingan Rangnick disertai dengan optimisme baru di retakan segenap partisan Old Trafford.

Read More
banner 300x250

Disayangkan, Man United lagi belum menyatakan banyak kenaikan di bawah mantan bos RB Leipzig itu. Lebih-lebih di lini belakang, di mana dinding mereka yang keropos menimbulkan udu dengan mudah mendapat gol. Kekalahan dari Middlesbrough dan Atletico Madrid di Piala FA dan Konfederasi Champions mendirikan Manchester United mesti kembali puasa trofi untuk periode kelima berturut-turut. Mereka tereleminasi dari Piala domestik dan Eropa dan menaati sang penguasa perkumpulan Manchester City dengan 20 faktor dengan melainkan sembilan peperangan tersisa.

Ralf Rangnick menangani MU selagi 20 laga sejauh ini. Risikonya, The Red Devils menang sembilan kali, seri tujuh kali dan tersisih empat kali. Dengan persentase kejayaan 47,5 Bayaran, menyiapkan Rangnick tidak mungkin menjadi pelatih MU selaku permanen. Di sisi lain, Man United telah kemalingan 20 gol dalam 20 perkelahian di bawah arahan Rangnick, padahal serangan mereka Mencukil( 28 gol) serta tidak jauh lebih baik. Pencapaian itu pun berimbas pada kinerja buruk setengah pemainnya.

Raphael Varane

Raphael Varane
Pemain Lini Tengah Manchester United Raphael Varane @ strategibola

MU Mengadakan Raphael Varane dari Asi Madrid periode panas lalu dengan mahar 36 juta poundsterling. Pemain berumur 28 tahun itu dinilai taruh kata jalan keluar tepat untuk melekatkan keroposnya lini belakang. Pengalamannya semampang bek paling baik jurusan saat berseragam Sahih Madrid mendatangkan United bisa cekak lega saat menggaetnya. Ia menjadi tandem spesial bersama Harry Maguire. Di sayangkan, pemain Prancis itu telah tampil 15 kali di bawah Rangnick, namun United kecuali menyalin tiga clean sheet dengan Varane di line-up. Dia pula telah membuang-buang 14 Empty periode ini karena seluruh alasan, tertulis cacat hamstring dan pangkal paha.

Diogo Dalot

Diogo Dalot
Diogo Dalot Manchester United @ strategibola

Diogo Dalot digadang-gadang bisa menjadi bek kanan jaminan Man United, untuk berselisih dengan Aaron Wan-Bissaka. Namun, mantan bek AC Milan itu tidak mampu menggunakan giliran tersebut. Lokasi bek kanan ikut menjadi tutul tunagrahita untuk ditembus Udu. Ralf Rangnick sering memainkan Dalot, yang telah tampil beberapa 14 Empty tanpa menyimpan keterlibatan satu gol pun. Dalot pun menjadi asal mula kesesatan atas gol Renan Lodi saat MU disingkirkan Atletico Madrid di Uni Champions. Keadaan ini menjadikan Man United mungkin tidak punya alternatif tidak hanya menerbitkan bek kanan baru.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Pemain Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo @ Strategibola

Terungkai dari hattrick sensasional dalam keberhasilan 3-2 Konfederasi Premier atas Tottenham Hotspur, Cristiano Ronaldo setengah besar mencari akal di paruh ke-2 kampanye. Di luar unjuk kerja luar biasa itu, bintang Portugal itu melainkan membentuk tiga gol dalam 15 kompetisi lain yang ia mainkan di bawah binaan Rangnick. Dari 18 gol Ronaldo masa ini, melainkan enam yang terwujud di bawah naungan Rangnick. Periode kering tersebut kegagalan penalti darurat melarang Middlesbrough di Piala FA yang pada belakangan bakal mengarang perkelahian berlanjut ke adu penalti, yang kecundang dari United. Ronaldo pun tidak berkontribusi semasih 180 menit meronta Atletico Madrid, hampir tidak meneror gawang lawan. Reaksi teatrikalnya pada saat Ditukar, serta perjalanan yang dilaporkan tanpa izin ke Portugal selagi Derby Manchester, hampir tidak Membelanjai. Bintang club dengan upah teratas dan salah satu pemain terhebat yang sudah menghiasi permainan ini tidak cukup baik periode ini.

BACA JUGA : Stewart Downing : Kenapa Manchester United tidak merekrut Antonio Conte ?
BACA JUGA : Paul Pogba Mau Dilirik Dua Klub Inggris

Marcus Rashford

Marcus Rashford
Marcus Rashford @ Strategibola

Marcus Rashford telah mengidap degradasi kinerja selaku drastis. Pemain berumur 24 tahun itu ki mencatat 21 gol dan 15 assist di seluruh kompetisi untuk Manchester United pada 2020/2021 dan melainkan membengkalaikan satu perkelahian aliansi sepanjang musim. Masa ini, pemain Inggris itu melainkan mencukil lima gol dan dua assist dalam 26 penampakan dan dikabarkan sederhana meneliti masa depannya di Club. Rashford telah memainkan 16 pertarungan di bawah bentukan Rangnick, kecuali mendapat dua gol dan satu assist. Dari pengambilan keputusan yang buruk hingga Bersambung meninggalkan bola, penyerang itu menyedihkan setiap kali dikasih peluang untuk tampil mengesankan.

Harry Maguire

Harry Maguire
Harry Maguire Manchester United @ Strategibola

Nama Harry Maguire sederhana menjadi tokoh yang paling berhasil ejekan tajam di Manchester United. Investasi MU mendatangkannya dengan tarif hampir 80 juta poundsterling, angkat kaki dengan sia-sia. Bek paling mahal dalam sejarah sepak bola telah meraup tenggang yang menyedihkan. Ada mencemaskan atas tempatnya di starting XI dan apakah dia bertimbal menjadi kapten klub. 15 Empty Maguire di bawah Rangnick telah diisi dengan kesesatan Dugal, seperti gol modyar diri cegah Spurs, pemberian satu gol untuk Manchester City, dan benturan kepala dengan rekan setimnya Satu-satunya, Cristiano Ronaldo. Sebaliknya sulit untuk memprediksi apa yang dapat termakbul di masa depan untuk pemain global Inggris, keturunan menyebabkan banyak orang Heran apakah Manchester United bakal lebih baik membiarkannya pergi.

Related posts